Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua

Home / Warta TNI

Senin, 17 April 2023 - 16:54 WIB

Satgas Yonif 143/TWEJ Siap Sukseskan Program Pemerintah Di Pegunungan Bintang

SRIWIJAYADAILY – Satgas Yonif 143 TWEJ terus berkomitmen menjaga dan menyukseskan program pembangunan Pemerintah secara Nasional, kegiatan Kali ini dilakukan bersama aparat keamanan lainya mengecek material dan lahan untuk pembangunan Tower BTS Bakti Telkomsel di Kampung Okbibab, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Minggu (16/04/2023).

Sebagaimana diketahui masih terdapat beberapa daerah terpencil di Nusantara yang belum dapat mengakses informasi dan komunikasi dengan lancar, hal ini membuat pemerintah pusat mencanangkan pembangiunan BTS daerah terpencil guna pemerataan kesejahteraan masyarakat dalam mengakses teknologi dan informasi.

Baca :  Aslog Kasdam II/Swj Cek Swakelola Rumah Prajurit Program Kasad

Dalam keterangan Satgas, Senin (17/04/2023) Dansatgas 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub.Int., menjelaskan bahwa pihaknya menyambut baik program pemerintah pusat dalam rangka pemerataan pembangunan sarana informasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Satgas bersama aparat keamanan lainya sambut baik dan siap kawal program pemerintah dalam rangka pemerataan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam mengakses informasi,” ungkap Dansatgas.

Baca :  Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu dan Pilkada 2024

Dengan telah dibangunnya tower-tower BTS diharapkan dapat mempermudah seluruh masyarakat dalam mengakses teknologi informasi dan lainya di era modernisasi seperti saat ini guna menunjang kemajuan masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kami berharap kepada masyarakat agar bersama-sama turut menjaga apa yang telah negara berikan demi kesejahteraan kita bersama,” jelas Dansatgas.

Baca :  Pratu Asep Pelari Yonif 143/TWEJ Merajai Lomba Lari Event 'Hari Air Sedunia'

Sementara itu Kepala Distrik Okbibab Emilianus Urpon, S.E,. mengucapkan terimakasih kepada TNI dan aparat terkait yang telah menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya sehingga program pemerintah ini dapat berjalan dengan lancar guna kesejahteraan masyarakat.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Polri yang telah memujudkan dan menjaga keamanan wilayah kami, sehingga dapat melanjutkan pembangunan guna kesejahteraan masyarakat kami,” ungkap Kadistrik. (Pendam ll/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kunjungi Kodim Belitung, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi Hadiri Acara Simaan Al-Qur’an Malam Asyura di Masjid Nurul Hidayah

Warta TNI

Tim Supervisi Kodam II/Swj Kunjungi Pos Satgas Penguatan Binter Di Wilayah Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Hebat, Kopral Tato Prajurit Yonif Raider 300 Meraih Juara 3 Pada Event “Cimahi Mall Body Contest Open 2023”

Warta TNI

Kasal Kunjungi Republic Of Singapore Navy Perkuat Kerjasama Antar Angkatan Laut Kedua Negara

Warta TNI

Komandan Paspampres Mendapat Penganugerahan Sabuk Hitam Dari INKAI

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM

Warta TNI

Ucapkan HUT ke-78 TNI, Polsek Mestong Beri Surprise ke Markas Koramil 13/Sebapo