Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga

Home / Warta TNI

Selasa, 18 April 2023 - 19:57 WIB

Satgas Yonif 143/TWEJ Hadiri Pelepasan Siswa Di Pegunungan Papua

SRIWIJAYADAILY – Sebagai wujud keterikatan batin Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Okbibab menghadiri acara pelepasan siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Okbibab di Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Okbibab dalam rangka melepas siswa-siswi kelas XII yang telah menyelesaikan tugas belajar selama tiga tahun untuk selanjutnya meneruskan kejenjang perguruan tinggi.

Baca :  Asah Kemampuan, Personel Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Latihan Menembak

Dalam keterangannya Danpos Okbibab Letda Inf Briant Purba Wisesa, S.Tr.(Han), mengungkapkan bahwa kegiatan itu merupakan wujud eratnya ikatan batin antara Satgas dengan pihak SMAN 1 Okbibab yang terjalin selama ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud keterikatan batin dan ungkapan terimakasih pihak SMAN 1 Okbibab atas sumbangsih yang Satgas berikan selama ini,” ungkap Danpos Okbibab.

Baca :  Hebat! Prajurit Yonarhanud 12/SBP Sabet Medali Perak di Ajang Kapolri Cup 2024

“Satgas Yonif 143/TWEJ sangat bangga atas semangat belajar dan prestasi yang dapat diraih oleh mantan siswa siswi SMAN 1 Okbibab dengan tingkat kelulusan seratus persen, kami berharap mereka dapat meneruskan kejenjang pendidikan berikutnya,” tambah Danpos.

Sementara itu Bpk Yunus Kombong, S.Pd., kepala sekolah SMAN 1 Okbibab mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran, sumbangsih dan dedikasi yang telah diberikan Satgas Yonif 143/TWE kepada SMAN 1 Okbibab dengan telah menciptakan keamanan yang kondusif di Wilayah Distrik Okbibab.

Baca :  Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

“Rasa hormat dan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ atas dedikasinya selama ini untuk SMAN1 Okbibab, dengan terciptanya rasa aman para siswa dapat belajar dengan tenang dan nyaman sehingga program dan sasaran pendidikan dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sinergitas Babinsa Bersama Tim Kesehatan Cegah Stunting Di Wilayah Desa Binaan

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Buka Latihan Gabungan Calon Peserta Seleksi Paskibraka Kota Jambi

Warta TNI

Kasad Serahkan Pompa Hydrant, Pipa dan Lampu Solar Cell ke Kodam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

TNI Peduli Anak Papua, Satgas Yonif 142/KJ Bagikan Pakaian Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa-Siswi di Perbatasan

Warta TNI

Untuk Masyarakat Desa, Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab Gelar Pengobatan Massal

Warta TNI

Lima Kabalakdam II/Sriwijaya Resmi Diserahterimakan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Bagikan Voucher Kepada Warga Yang Divaksin Di Semua Gerai

Warta TNI

Cara Kodim Jambi Bersama Komunitas Motor Antik Menggelar “Festival Secangkir Kopi”