Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Pendam II/Swj Lakukan Pertandingan Persahabatan Gateball Dengan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Home / Warta TNI

Kamis, 20 April 2023 - 23:04 WIB

Peduli Kasih, Satgas Yonif 143/TWEJ Kunjungi Penyandang Disabilitas Di Perbatasan

SRIWIJAYADAILY – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Ubrub mengunjungi dan memberikan bantuan peralatan sekolah kepada DP (14) anak penyandang disabilitas di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kab. Keerom, Papua, Kamis (20/04/2023).

Dalam keteranganya Dankipur II Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf M. Supriyono menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud cinta kasih terhadap sesama guna meningkatkan hubungan emosional tanpa membedakan status sosial dan kondisi fisik sebagai wujud kecintaan TNI kepada rakyat.

Baca :  Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil Danau Teluk Goro Bersihkan TPU Bersama Warga

“Sebagai wujud perhatian Satgas kepada warga penyandang disabilitas kami adakan komunikasi secara aktif untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan,” ungkap Lettu Inf M. Supriyono.

Kedatangan Satgas Yonif 143/TWEJ di Pos Ubrub dibawah pimpinan Serda Galang Wira Wirianto ini mendapat sambutan hangat dari pihak keluarga, mereka terlihat bahagia dengan kedatangan Satgas yang turut peduli dengan memberikan dukungan moril dan materiil, yang pada kesempatan ini Satgas memberikan bantuan berupa pakaian dan peralatan sekolah.

Baca :  Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

“Disamping memberikan bantuan berupa peralatan sekolah Satgas juga memberi motivasi untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan untuk menggapai cita-cita”, tambahnya.
Sementara ditempat terpisah Kepala Kampung Umuaf Darius Debem (56) mewakili pihak keluarga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif 143/TWEJ dengan segala ketulusan dan keikhlasan memberikan perhatian dan bantuan kepada warganya.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024

“Sa terharu sekali, terimakasih atas ketulusan bapak TNI yang telah peduli dan bantu keluarga kami, semoga Tuhan membalas dan memberkati bapa TNI,” ucapnya. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Perintah Kasad Jangan Ragu Untuk Bertindak Tegas

Warta TNI

Dandim Bute Pimpin Ziarah rombongan ke TMP Satria Negara Muara Bungo

Warta TNI

Dikejutkan Seorang Anak Berlumuran Darah Lari Ke Pos,  Satgas TNI 412 Kostrad Langsung Aksi

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Kembali Ingatkan Prajuritnya Tentang Netralitas TNI

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Memberikan Arahan Kepada Para Babinsa

Warta TNI

Tingkatkan Sinergi dan Soliditas, TNI – Polri di Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil

Warta TNI

Korem 042 Gapu Selenggarakan Peringatan Isra Mi”raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M

Warta TNI

Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor