Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Polri

Kamis, 20 April 2023 - 23:45 WIB

Kolaborasi PIS dan Polres Tanjab Barat Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Ratusan Abang Becak

Ketua PIS Kuala Tungkal Ust. H Zakaria Anshori, S.Hi, MH dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH saat memberikan sedekah paket lebaran kepada tukang becak. Foto/Redaksi/PIS

Ketua PIS Kuala Tungkal Ust. H Zakaria Anshori, S.Hi, MH dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH saat memberikan sedekah paket lebaran kepada tukang becak. Foto/Redaksi/PIS

SRIWIJAYADAILY – Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pecinta Infak dan Sedekah (PIS) bersama Polres Tanjab Barat mengadakan bakti sosial berupa pemberian sedekah paket Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat di wilayah Kota Kuala Tungkal, Kamis (20/4/23) sore, bertempat di Mapolres Tanjab Barat.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Ketua PIS Kuala Tungkal Ust. H Zakaria Anshori, S.Hi, MH didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, Wakapolres Tanjab Barat Kompol Novriza, S.Sos serta pejabat utama Polres Tanjab Barat.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya : Janji Saya, Jadi Prajurit Bayar, Uang Dikembalikan..!

Bakti sosial pembagian sedekah berupa kain sarung dan sejumlah uang tunai dari PIS dan Polres Tanjab Barat dibagikan kepada 110 orang masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK mengatakan kegiatan bakti sosial bersama PIS ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca :  Tiang Listrik Jalan Roboh, Babinsa Kodim Lambar Gercep Evakuasi

Adanya momentum saling memberi dari Pecinta Infaq dan Sedekah Kuala Tungkal beserta Polres Tanjab Barat kepada para tukang becak semoga bisa bermanfaat.

“Semoga sedikit rezeki yang kami bagikan ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang berhak menerima,” ungkap AKBP Padli

Sementara itu, Ketua Pecinta Infak dan Sedekah Ust. H. Zakaria Anshori, S.Hi, MH dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjab Barat yang telah memfasilitasi serta mendukung kegiatan pemberian sedekah paket Hari Raya Idul Fitri kepada para Tukang Becak.

Baca :  Kini Giliran Masyarakat Maluku Utara Rasakan Manfaat TNI AD Manunggal Air

“Terima kasih kepada Kapolres Tanjab Barat dan jajarannya yang telah memfasilitasi serta mendukung kegiatan pemberian sedekah paket hari raya Idul Fitri kepada para tukang becak yang ada di Kota Kuala Tungkal. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi Amal Ibadah bagi kita semua,” ucap Ust. H. Zakaria Anshori (**)

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

Polri

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Kumpulkan Relawan Bakal Calon Presiden

Polri

Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI di Wilayah Tanjab Timur Gelar Apel Gabungan

Polri

Wujudkan Program Ketahanan Pangan, Satuan Brimob Batalyon B Polda Jambi Panen Semangka

Polri

Pertama dalam Sejarah, Panglima TNI bersama Kapolri Serta Tiga Kepala Staf Main Wayang Orang ‘Pandawa Boyong’

Daerah

Pertemuan Dengan Kapolda Jambi, Ketua KONI Provinsi Jambi Bahas Porprov XXIII Tahun 2023

Polri

Kunjungi Papua, Ini Pesan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono Kepada Prajurit TNI Polri

Polri

Kodam XVII/Cenderawasih Bersama Polda Papua Laksanakan Kolaborasi Integrasi Pendidikan Dan Latihan