Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 3 Mei 2023 - 21:28 WIB

Yonarmed 15/Cailendra, Jaga Komunikasi Intens TNI – Polri

SRIWIJAYADAILY – Meski sudah sepekan suasana Hari Raya Idulfitri 1444 H/2023 M telah berlalu, TNI-Polri tetap menggelar kegiatan halal bihalal secara bersama-sama sebagai bentuk sinergitas yang solid agar tercipta stabilitas yang kondusif kegiatan berlangsung di Markas Batalyon Artileri Medan 15/Cailendra,Martapura OKU Timur, Selasa (02/05/2023)

Tampak Hadir dalam acara tersebut Danyonarmed 15/Cailendra Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S. H., Kapolres OKU TimurAKBP Dwi Agung, beserta para pejabat utamanya selain itu kegiatan juga dihadiri oleh
seluruh Prajurit Batalyon Artileri Medan 15/Cailendra.

Baca :  Panen 2 Kali Setahun, Kodam II/Swj Bangun Saluran Air di Lahan Rawa

Dalam sambutannya Danyonarmed 15/Cailendra Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S. H menyebutkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keakraban solidaritas TNI-Polri Khususnya di OKU Timur sekaligus merupakan salah satu moment yang tepat dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sesama lembaga negara dan tentunya akan menjadi dasar dalam membangun sinergitas dalam menjaga keutuhan keamanan NKRI khususnya di Wilayah hukum Kabupaten OKU Timur.

Baca :  Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II/Swj Tekan Pelanggaran Prajurit TNI di Sumbagsel

Sementara dalam sambutannya Kapolres OKU Timur, berharap melalui kesempatan ini dapat lebih menumbuhkan komunikasi yang intens antara TNI-Polri secara terus menerus demi melahirkan senergitas yang berdampak positif kepada Bangsa dan Negara.

Bersamaan dengan itu, Kapolres dan Danyonarmed 15/Cailendra juga menyampaikan terkait perkembangan situasi di berbagai tempat di mana terjadi persoalan antara TNI-Polri tak perlu dipikirkan siapa yang benar dan salah.

“Karena yang salah kita semua yang tidak bisa lebih sabar dan mengontrol diri,” sebutnya.

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Untuk itu, Danyonarmed 15/Cailendra beserta Kapolres OKU Timur berharap soliditas TNI-Polri di Martapura OKU Timur dan sekitarnya bisa tetap terjaga sebagai bukti kuat keutuhan NKRI.

“Jangan nodai apa yang sudah kita bangun dengan hal-hal yang tidak bermartabat,” ucapnya.

Selanjutnya, kegiatan Halal Bihalal dilanjutkan dengan Santap bersama di Aula Ardi Asrama Yonarmed 15/Cailendra yang penuh keakraban satu sama lainnya. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Semangat Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Warga Olah Lahan Perkebunan

Warta TNI

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad Pantau Malam Pergantian Tahun

Warta TNI

Babinsa Koramil Yapen Hadiri Kegiatan Adat Pelepasan Gelang Suku Kampung Duai

Warta TNI

Syukuri Berkah Ramadhan, Pendam II/Swj Berbagi Ke Masyarakat Pinggiran Kota Palembang

Warta TNI

Pasukan TNI dan Brimob Pukul Mundur KST Papua di Kabupaten Intan Jaya 

Warta TNI

TNI AL Berhasil Gagalkan Pengiriman BBM Ilegal Ke Bangka Belitung

Warta TNI

TNI AD Jalin Kerja sama Dengan Ditjen Bea dan Cukai RI

Warta TNI

TNI AD Tegaskan Video Pernyataan Serda Ucok di Tiktok Adalah Upaya Adu Domba