Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Minggu, 7 Mei 2023 - 04:17 WIB

Sakawira Kartika Kodim 0415/Jambi Siapkan Stand Pada Raimuna Cabang

SRIWIJAYADAILY – Bertempat di Makoramil 415-09/Telanaipura, Saka Wira Kartika Kodim 0415/Jambi Gelar rapat kesiapan dalam rangka mengikuti Raimuna, Sabtu (6/5/2023).

Kegiatan raimuna cabang Tahun 2024 yang akan di gelar Kwarcab Kota Jambi rencanya dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 10 -14 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beni selaku pimpinan harian Saka mengatakan bahwa pada Raimuna tingkat Cabang akan ikut berperan untuk meriahkan dengan menggelar beberapa Stand.

Baca :  Awali Misi, Satgas Garuda Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Suka Cita

Pada stand tersebut akan dikenalkan 5 (Lima) Krida yang ada di Saka Wira Kartika yang bertujuan menanamkan jiwa bela negara dan cinta tanah air kepada para pengunjung di waktu kegiatan pelaksanaan raimuna cabang tersebut, ujar Beni.

Hal tersebut, menurut Mayor Beni sudah mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan Saka Wira Kartika tingkat cabang Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Deni.

Baca :  Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Sigap Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Sedangkan Sertu Agus Sukma Jaya sebagai pamong Saka Wira Kartika tingkat cabang dan sebagai pimpinan harian saka Wira Kartika tingkat ranting diperintahkan Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny agar ikut berperan memeriahkan kegiatan raimuna cabang.

Sehubungan dengan hal tersebut, Sertu Agus Sukma jaya segera mengadakan rapat pembentukan susunan panitia.

Dalam pelaksanaannya nanti, tiap-tiap Sanggar kerjaSaka Wira Kartika tingkat ranting Koramil 09/Telanaipura sebanyak sekitar 11 orang untuk dapat memberikan/menerangkan Krida-krida Saka Wira Kartika kepada setiap pengunjung di stand Saka Wira Kartika yang selama ini di didik oleh Sertu Agus Sukma Jaya.

Baca :  Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!

Semoga kegiatan ini dapat membuat adek adek dari gudep di sekolah selalu semangat untuk mengikuti kegiatan di bidang kepramukaan agar berguna bagi masyarakat di mana mereka berada. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ciptakan Metro Kibang Kondusif, Sinergitas TNI Polri Gelar Patroli Bersama

Warta TNI

Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD

Warta TNI

Hari Raya Idul Adha 2023, Kodim 0421/LS Kurban 3 Sapi dan 12 Kambing

Warta TNI

Satgas TNI Ajari Warga Di Perbatasan Membuat Dodol

Warta TNI

Yonif 144/JY Bagikan Takjil Buka Puasa Untuk Warga Curup

Warta TNI

Atasi Kesulitan Rakyat, Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Bangun Jembatan

Warta TNI

Tinjau Titik Nol IKN, Kasad Dianugerahi Gelar Adat Kakah Demong Agung Bela Negara

Warta TNI

Satgas TNI 142/KJ Lakukan Ini, Anak-anak di Papua Tersenyum Lebar