Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Rabu, 10 Mei 2023 - 14:12 WIB

SWK Kodim Jambi Berpartisipasi Buka Stand Pada Raimuna Cabang

SRIWIJAYADAILY – Bertempat di Bumi Perkemahan Cadika Kota Jambi, telah dibuka Kegiatan Raimuna Cabang Kota Jambi tahun 2023, Rabu (10/05/23)

Kegiatan Raimuna Cabang Kota Jambi dibuka langsung oleh Ka Kwarcab Kota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM dan dihadiri oleh Mabi Saka, Pra Ka Kwarran serta Pembina Pramuka dari Sekolah se Kota Jambi dan diikuti oleh 11 Kwartir Ranting se Kota Jambi

Baca :  9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Dalam sambutannya Ka Kwarcab mengajak para peserta Raimuna untuk mengedepankan adat, berakhlak dan budi pekerti yang baik serta meningkatkan jiwa Pemimpin, sesuai dengan Tema Raimuna, “Era Baru Pramuka Lebih Maju” (Milenial berada berjiwa Pemimpin untuk Kota Jambi)

Baca :  Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua

Raimuna dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 10 sd 14 Mei 2023 dengan kegiatan diantaranya pengenalan Saka, Pentas Seni, Kebakaran Remaja, Pengenalan Drone, Permainan Tradisional, pengenalan budaya Jambi, potografi dan lain-lain.

Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beni yang pada saat itu mewakili Dandim 0415/Jambi selaku Kamabi Saka Wira Kartika menyampaikan, “saat ini Kodim 0415/Jambi melalui Saka Wira Kartika juga ikut berperan penuh dalam pelaksanaan Raimuna ini, terbukti Saka Wira Kartika juga membuat Stand sesuai dengan Krida Saka Wira Kartika. (MCDIM0415)

Baca :  Kodim 0417/Kerinci Kerahkan Babinsa Bantu Bersihkan Lumpur di Rumah Warga Desa Semumu Akibat Banjir

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI

Warta TNI

Tingkatkan Keimanan, Satgas TNI 142/KJ Bagikan Al Kitab Di Yalimo

Warta TNI

Inovasi Pos Salimuli Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY Sulap Aren Jadi Komoditi Bernilai Tinggi

Warta TNI

Gelar Bakti Sosial di Papua, Satgas YR 321/GT Bagikan Sembako Masyarakat Distrik Dal

Warta TNI

Letkol Kav Muslim Rahim Resmi Jabat Kasdim 0415/Jambi

Warta TNI

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Tunjukkan Karya Nyata Untuk Masyarakat Papua

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Bantu Pemkot Jambi Salurkan Air Bersih Kepada Warga Yang Terdampak Kemarau