Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Warta TNI

Rabu, 17 Mei 2023 - 11:10 WIB

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 08/Danau Teluk Hadiri Halal Bi Halal Dengan Perangkat Kelurahan

SRIWIJAYADAILY – Bertempat di aula Kelurahan Pasir Panjang Kec. Danau Teluk kota Jambi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Serka Akhirudin menghadiri cara Halal Bi Halal 1444 H bersama perangkat Kelurahan, Rabu (17/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Serka Akhirudin menyampaikan bahwa, kegiatan Halan BiHalal yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga dan sekaligus mempererat tali silaturrahmi antar tiga pilar yaitu Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat lurah lainnya.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Tugas Bantuan Bencana, TNI Garda Terdepan

Selain untuk saling bermaafan, kegiatan Halal Bi Halal ini kita manfaatkan juga untuk sharing dan bertukar fikiran tentang situasi dan kondisi wilayah pasca perayaan Idul Fitri 1444 H, tambah Akhirudin.

Baca :  Resmi Sandang Melati Tiga, Kolonel Eko Pristiono : Semoga Kami Amanah

Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan Halal Bi Halal yang difasiltasi oleh Lurah dan Staf ini, semoga kebersamaan dan kekompakan ini akan terus terjalin dengan solid.

Baca :  Panglima TNI Sambut Kedatangan Hercules TNI AU C-130 J Selesai Misi Palestina

Sehingga kita sama-sama dapat bersinergi dalam mendukung semua program pemerintah demi pembangunan dan kesejahteraan warga Kel. Pasir Panjang khususnya dan Kec. Danau Teluk pada umumnya, pungkas Serka Akhirudin. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih

Warta TNI

390 Siswa Dikmaba TNI AD Dan Siswa SPN Betung Polda Sumsel Latihan Kolaborasi Pendidikan Terintegrasi TA 2021 Di Rindam II/Swj

Warta TNI

Bincang Hangat Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Tokoh Agama Dan Kepala Kampung Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Atasi Kesulitan Rakyat, Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Bangun Jembatan

Warta TNI

Wadan Kolakops Rem 121/ABW Pimpin Upacara Pembukaan Patroli Terkoordinasi TNI – TDM Seri 1 Tahun 2023

Warta TNI

Karya Bakti TNI Satnonkowil Yonif 144/JY Di Desa Durian Depun

Warta TNI

Pangdam I/BB Cek Langsung Kualitas Makanan untuk Personil Gabungan PAM F1 Powerboat

Warta TNI

Kasad Berangkatkan 50 Prajurit TNI AD Ikuti Latihan ke Singapura