172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024

Home / Warta TNI

Sabtu, 20 Mei 2023 - 16:49 WIB

Danyonif 144/JY Bersama Danki Brimob Silaturahmi Ke Polsek Curup

SRIWIJAYADAILY – Dalam rangka menjalin sinergitas dan soliditas guna terjalinnya silaturahmi yang humanis serta menciptakan kamtibmas agar tetep aman dan kondusif di wilayah Provinsi Bengkulu khususnya Kab. Rejang Lebong. (19/05/2023).

Dengan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dibangun dengan baik, maka masyarakat akan merasa nyaman dan aman. Hal itu tentu saja berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik, sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan investasi.

Baca :  Ultimatum Keras Pangkogabwilhan III : Bebaskan Pilot Susi Air dan Hentikan Pembantaian!

Kegiatan silaturahmi ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI-Polri di Kabupaten Rejang Lebong siap bekerjasama untuk menjaga keamanan ungkap Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P.,M.I.P. turut hadir juga Danki Pelopor Brimob Curup Akp Anton Anis.

Baca :  Yonif 144/JY Mendapat Kunjungan Pertama Dari Danbrigif 8/GC Setelah Sertijab

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho, S.H mengucapkan terimakasih kepada Danyonif 144/JY dan Danki Pelopor Brimob yang telah meluangkan waktu untuk datang bersilaturahmi di Polsek kami ini.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448

Dengan demikian seluruh personel TNI-Polri, khususnya di jajaran Kabupaten Rejang Lebong agar jangan mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kekompakan antara TNI-Polri, yang mengakibatkan pecahnya Instansi pelindung NKRI. (Pen Yonif 144/JY).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Targetkan TMMD Di Batanghari Selesai Dalam 30 Hari

Warta TNI

Panglima TNI Berikan Tali Asih dan Umroh Gratis Bagi Prajurit dan PNS TNI di Penghujung Tahun 2023

Warta TNI

Tim Itjenad Lakukan Pengawasan Post Audit di Jajaran Kodam II/Swj

Warta TNI

Army Kids Zone Wadah Edukasi Anak Di Yon Arhanud 12/SBP

Warta TNI

Kasad Canangkan Gerakan Revitalisasi Sungai Deli Medan

Warta TNI

Keakraban Danramil Telanaipura Saat Didatangi Awak Media Berhalal Bihalal

Warta TNI

Potret Keakraban Satgas TMMD Kodim Tanjab dengan Orang Tua Asuh

Warta TNI

Kasad : TMMD Jadi Sinergi Positif TNI-Rakyat Atasi Permasalahan Bangsa