Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Warta TNI

Rabu, 31 Mei 2023 - 19:12 WIB

Babinsa Koramil 09/TP Turut Membantu Persiapan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kota Jambi

Jambi, sriwijayadaily.co.id – Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura Kodim 0415/Jambi Serka Jonperi memonitor jalannya pelepasan keberangkatan jamaah haji kota Jambi sekaligus membantu kelancaran pelepasan tersebut di aula Griya Mayang rumah dinas Walikota Jambi, Rabu (31/05/2023).

Pelepasan 580 orang jamaah haji kota Jambi oleh Walikota Jambi Sy Fasha sebagai bentuk perhatian dari pemerintah kota Jambi terhadap warganya yang akan menunaikan rukun Islam ke-5, yakni ibadah haji ke tanah suci.

Baca :  Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal

Walikota Sy Fasha mengingatkan kepada para jamaah untuk fokus dalam melaksanakan ibadah haji. Tidak boleh melakukan apa yang dilarang di tanah suci dan mendo’akan agar jamaah haji kota Jambi selamat kembali ke Jambi lagi menjadi haji yang mabrur.

Baca :  Yonif 144/JY Terima Pemeriksaan Psikologi Dari Dispsiad Sebelum Berangkat Penugasan Pamtas RI-PNG

Sementara itu, sembari memperhatikan kata sambutan dari Walikota Sy Fasha, Jonperi mempersilahkan jamaah untuk tetap tenang menempati tempat duduk yang telah disediakan, agar kegiatan tidak terganggu dan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Masih menurut Jonperi, untuk diketahui keberangkatan jamaah haji tersebut akan dilaksanakan dengan dua kloter, yakni kloter 18 dan kloter 19, mulai diberangkatkan pada tanggal 7 dan 8 Juni mendatang.

Baca :  Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Sigap Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Baik Walikota, Babinsa maupun hadirin yang memadati Griya Mayang rumah dinas Walikota Jambi berharap agar jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusuk, lancar, sehat dan mampu melaksanakan rukun-rukun ibadah haji dengan baik serta menjadi haji dengan predikat haji mabrur. (Pendim0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peringati HUT Persit ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 143 Gelar Pasar Murah dan Bhakti Sosial

Warta TNI

Wakil Kepala Puspen TNI Laksma Tedjo Sukmono Wafat

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Hadiri Peresmian 100 Titik Sumur Air Program TNI AD Manunggal Air Bersih di Banyuasin

Warta TNI

TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya : Pelatih Itu Harus Seperti Macan

Warta TNI

KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448

Warta TNI

Kasi Intel Kasrem 044/Gapo Ikuti Rapat Evaluasi Pelaporan Data dan Penyusunan RAD 2022