Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Senin, 5 Juni 2023 - 19:36 WIB

Dansatgas Kembali Tinjau Lokasi TMMD Ke 116

Sarolangun, sriwijayadaily.co.id – Menjelang berkhirnya pelaksanaan TMMD Ke 116 tahun 2023 diwilayah Kodim 0420/Sarko Dansatgas kembali memastikan progress pengerjaan berbagai sasaran fisik bangunan di Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Minggu (4/06/2023)

Dalam keterangannya DansatgasTMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius. membenarkan bahwa saat ini kembali meninjau lokasi berlangsungnya program TMMD ini”, ungkap Dansatgas

Baca :  Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Dampingi Gubernur Al Haris Buka Pelatda PON XXI 2024

Saya memastikan pengerjaan di masing-masing sector lokasi berjalan dengan baik, serta mengecek langsung hasil-hasil karya dari anggota satgas bersama warga membangun berbagai prasarana untuk warga. Sasaran utama pelaksanaan TMMD ini ialah membuka jalan baru dan membuka jalan di lanjutkan dengan pengerasan. Hari ini saya mengawasi langsung pengerjaan jalan di dua lokasi tersebut.

Jalan yang di maksud adalah satu lokasi membuka jalan dan pengerasan sepanjang 800 meter dan lebar badan jalan 6 meter, sedangkan lokasi kedua adalah pengerjaan membuka jalan sepanjang 3200 meter dengan lebar badan jalan 6 meter. Pengerjaan ini sudah terlaksana dengan baik, bisa di lihat aktivitas pengerjaan masih berlanjut seperti pengangkutan bahan material pasir koral dan batu untuk penimbunan jalan sebagai pengerasan, dan berbagai alat berat masih menyelesaikan pengerjaannya di bantu dengan warga setempat yang berbaur bersama anggota Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Bantu Pengamanan Warga yang Berziarah ke Makam Sambut Ramadhan

Saya pastikan pengerjaan bisa selesai tetapt waktu dan kami optimis dengan peran aktif masyarakat ikut serta dalam pengerjaan ini bisa selesai dan menghasilkan akses jalan yang baik untuk warga, tegas Dansatgas. (Pendam II/Sriwijaya)

Baca :  Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Beri Support Kepada Anggotanya

Warta TNI

Korem 173/PVB Turunkan Tim Investigasi Dugaan Penganiayaan Oleh Prajurit TNI

Warta TNI

Dialog Interaktif Kodam XVII/Cenderawasih Bersama FORKOM LKN Di RRI Jayapura

Warta TNI

Tutup TMMD ke-118, Kasad : TMMD Momentum Bersama Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat 3T

Warta TNI

Jelang Sertijab Dandim 0415, Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Datangi Makodim

Warta TNI

Bedah Rumah Bantu Masyarakat Kurang Mampu Untuk Kehidupan Lebih Layak

Warta TNI

Hadapi Era Disrupsi, Kasad Tekankan Ini Pada Mahasiswa Universitas Pasundan

Warta TNI

Hasil Panen Melimpah, Satgas Yonif 143/TWEJ Syukuran Bersama Warga Kiwirok