Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024 Budi Setiawan : Tarung Derajat Merupakan Salah Satu Cabor Andalan Jambi

Home / Warta TNI

Rabu, 7 Juni 2023 - 07:03 WIB

Progres TMMD Kodim 0425/Seluma Mencapai 95%

Seluma, sriwijayadaily.co.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 116 Kodim 0425/Seluma saat ini hampir rampung. Kegiatan yang terpusat di Kelurahan Dusun Baru dan Talang Dantuk ini juga dapat diterima manfaatnya oleh masyarakat langsung.

Komandan Kodim 0425/Seluma Letkol Inf Syafrinaldi menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan oleh prajurit TNI bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat ini berjalan sesuai dengan rencana, Senin (05/06/2023).

Baca :  Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

“Alhamdulillah, sesuai dengan target. Hal ini tidak luput atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat yang bahu-membahu untuk mensukseskan TMMD ini,” sampai Dandim.

Lanjutnya, capaian pekerjaan TMMD Reguler 116 Kodim 0425/Seluma hingga dengan hari ini mencapai 95% secara keseluruhan.

Baca :  Tiga Unsur Laut Dikerahkan Dalam Pengamanan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Perairan Selat Bali

“Untuk pembukaan jalan simpang enam sudah 100%, bedah rumah RTLH tinggal finishing yakni pengecatan dinding. Kita optimis nanti di tanggal 8 akan dilaksanakan penutupan TMMD yang sudah barang tentu pekerjaan fisik dan non fisik sudah 100% semua,” jelas Letkol Inf Syafrinaldi.

Baca :  Siswa Dikjur Baif Rindam II/Swj Laksanakan Ketangkasan Speed Mars

Untuk diketahui bahwa Pekerjaan Fisik dalam rangkaian TMMD Reguler 116 Kodim 0425/Seluma ini terdiri atas Pembukaan Badan Jalan Simpang Enam 2,1 KM dan Bedah Rumah RTLH 1 Unit. Sedangkan kegiatan non fisik terdiri dari pengobatan gratis, sosialisasi, pembinaan pemuda, pembinaan mental dan lain sebagainya. Pendam II/Sriwijaya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil Sengeti Lakukan Pendampingan Pengobatan Gatis Bagi Lansia

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya : Dalam Pengendalian Karhutla Lakukan Tiga Tahap

Warta TNI

Babinsa Koramil Sengeti Gotong Royong Bantu Warga Buat MCK

Warta TNI

Satgas TNI Pamtas Buka Puasa Bersama Warga Di Perbatasan

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Acara Pelayanan Psikologi Anak Terdampak Covid-19

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Seleksi Paskibra Di Kab. Mappi

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Menerima Kunjungan GM PT. Garuda Indonesia Di Makodam

Warta TNI

Kodim Mimika Salurkan Bantuan Korban Banjir