Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-120 di Kabupaten Muara Enim Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda

Home / Warta TNI

Jumat, 16 Juni 2023 - 20:38 WIB

Ciptakan Keharmonisan, Anggota Satgas Yonif Raider 200  Masak Bersama Warga

Jayawijaya, sriwijayadaily.co.id – Pos Bolakme Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara melaksanakan anjangsana dengan mendatangi rumah Tokoh Agama Kampung Owagambak di Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jum’at (16/06/2023).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan pembinaan teritorial melalui anjangsana rutin dilaksanakan oleh personel Pos Bolakme kepada masyarakat Distrik Bolakme.

Baca :  Cara Sederhana Ksatria Buaya Putih Gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat

“TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Pada kesempatan ini kami melakukan anjangsana dan dilanjutkan dengan kegiatan masuk dapur warga,” ucap Danpos.

Danpos menambahkan bahwa kegiatan masuk dapur dan masak bersama warga merupakan salah satu cara silaturahmi anggota Satgas dengan masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik dan menciptakan keharmonisan di lingkungan masyarakat Distrik Bolakme.

Baca :  Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD-119 Kodim 0432/Basel Berikan Wasbang Kepada Siswa SD

“Kali ini kami dari Satgas datang ke Rumah Tokoh Agama Kampung Owagambak, Mama Weni Komba dengan membawa bahan makanan dan juga bumbu untuk dimasak dan disantap bersama,” ungkap Danpos.

Mama Weni Komba (52 th), Tokoh Agama Kampung Owagambak merasa senang atas kehadiran personel Pos Bolakme ke rumahnya.

Baca :  Siswa Dikjur Bintara Infanteri Latihan Ketangkasan Hanmars

“Terima kasih Bapak-Bapak TNI Satgas Yonif Raider 200/BN telah datang ke rumah saya membawa bahan makanan dan memasak serta makan bersama dengan keluarga saya. Saya sangat bersyukur sekali, semoga kebaikan dari Bapak-Bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin,” ungkapnya. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kunjungi Pos Penguatan Binter di Wilayah Kodim 0415/Jambi, Waasterdam II/Swj Tekankan Anggota Satgas Jangan Membekingi Ilegal Tapping

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Hadiri Silaturahmi dan Ramah Tamah Gubernur bersama Kasad

Warta TNI

Peduli Lingkungan Hidup Kodim 0421/LS Gelar Program Penanaman Mangrove

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Aktif Bantu Pam Nataru

Warta TNI

Sambut Kemerdekaan RI, Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikut Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Musda DPD LVRI Sumsel Ke-XI Tahun 2021

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pimpin Rapat Kesiapan Peringati HJK TNI AD

Warta TNI

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Pimpin Sertijab Danrindam Beserta 2 Pejabat Kodam