Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda 14 Ribu Lebih Personel TNI – Polri Amankan KTT World Water Forum Ke-10 Di Bali Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan

Home / Warta TNI

Senin, 19 Juni 2023 - 17:31 WIB

Danrem 043/Gatam Tekankan Agar Setiap Prajurit Dan PNS Setelah Pensiun Miliki Rumah Sendiri

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran mengikuti sosialisasi Perumahan dari PT. Srikandi Natan Perkasa dan PT. Syahbangun Bumi Putra. Senin (19/6/2023).

Kegiatan sosialisasi perumahan yang diikuti 280 orang ini, juga dihadiri Danrem 043/ Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasiren Kasrem Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi/Pasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagyo, Para Dansatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Ka Minvetcad II/11 Bandar Lampung, Ka Minvetcad II/14 Lampung Selatan, Ka UPT Otmil 1-05 Lampung, dan Ka Balak Korem 043/Gatam.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Direktur PT.Srikandi Natan Perkasa dan PT. Syahbangun Bumi Putra. beserta rombongan yang berkenan untuk menjelaskan perumahan kepada prajurit dan PNS Korem 043/ Gatam beserta jajaran.

Baca :  Koramil 12/Pasar Bantu Amankan Pembukaan Pasar Bedug

“Rumah adalah kebutuhan yang sangat penting sebagai tempat berkumpulnya dengan keluarga, banyak contoh senior kita setelah pensiun masih belum memiliki rumah pribadi, untuk itu dengan adanya sosialisasi ini tentunya menjadi perhatian kita semua yang ingin memiliki rumah sendiri, “

Baca :  Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR)

“Sebagaimana arahan bapak KASAD agar prajurit TNI AD memiliki rumah sendiri yang tujuannya agar kedepannya prajurit kalau sudah pensiun, sudah punya rumah sendiri, saya berharap agar anggota menyimak dengan baik apa yang akan dipersentasekan nanti, cek lokasinya, dan bangunannya, apakah strategis, karena tidak rugi apabila dari sekarang kita sudah memiliki rumah, karena buat investasi untuk masa depan, “tutur Danrem. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama

Warta TNI

Babinsa Peltu Marjoko Dampingi Tim BPN Pemasangan Patok Batas Tanah Candi Muaro Jambi

Warta TNI

Sambut Bulan Proklamasi Kemerdekaan, Dandim 0415/Jambi Ajak Warga Bangkitkan Rasa Nasionalisne Bernuansa Merah Putih

Warta TNI

Ciptakan Rasa Aman, Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 514/SY Laksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI

Warta TNI

Bati Wanwil Koramil Muara Tembesi Beri Wasbang dan Nilai-nilai Bela Negara di SMAN 3 Batanghari

Warta TNI

Babinsa Koramil Pantai Barat Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Warta TNI

Peran Babinsa Sukseskan Pawai Pekabaran Injil Di Tanah Papua Ke 167

Warta TNI

Tinjau Pengerjaan Bedah Rumah Program TMMD, Dandim 0419/Tanjab Pastikan Rumah Layak Huni