Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Sabtu, 24 Juni 2023 - 17:14 WIB

Prajurit Yonif 144/JY Ukir Prestasi Di Bhayangkara Run 10K Tahun 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bhayangkara Run 10K Tahun 2023 merupakan salah satu dari rangkaian acara HUT Bhayangkara Ke-77 yang diadakan oleh Polres Bengkulu Selatan bertempat di Mapolres Bengkulu Selatan sebagai titik start/finish yang bertujuan untuk menggali bakat dan potensi para pelari di wilayah Provinsi Bengkulu dan sekitarnya.

Demikian disampaikan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S. I. K., disela-sela kegiatan setelah pelepasan pelari lomba Bhayangkara Run 10K, Sabtu (24/06/2023).

Baca :  Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

Pada event ini prajurit Kompi C Yonif144/JY ikut berpartisipasi pada kategori lari putra dan berhasil meraih juara, diantaranya Pratu Rusdianto meraih juara 3 dengan catatan waktu 33:40, Prada Ardiyanto juara 5, Pratu Ifho juara 6, dan berturut-turut Prada Mego Hartoto, Prada Adinata Pratama, Pratu Yoga, Prada Andra, Prada Umar Anis Jihadi, Prada Iswal Arasman, semuanya masuk dalam 15 besar.

Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

Pada event ini, Dankipan C Yonif 144/JY Lettu Inf Jhon Hery beserta anggota lainnya memberikan semangat secara langsung kepada prajuritnya yang ikut sebagai peserta lomba Bhayangkara Run 10K.

Baca :  142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj

” Teruslah memberikan yang terbaik untuk satuanmu. Semoga dengan hasil ini dapat menjadikan motivasi Prajurit muda lain untuk terus menorehkan prestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama Satuan Yonif 144/Jaya Yudha khususnya Kompi Senapan C,” ungkap Lettu Inf Jhon Hery.(Pen Yonif 144/JY).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kapendam XVII/Cenderawasih Nyatakan Pemberitaan TNI Melakukan Aksi Teror di Kiwirok Adalah HOAX

Warta TNI

Warga Kembang Seri Baru Bersyukur Terpilihnya Program TMMD Di Desanya

Warta TNI

Kasum TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Kapusada TNI

Warta TNI

Anugerah Widya Wiyata Dharma Samya dan Lagu Ayo Ngopi Warnai Kuliah Umum Kasad di UNESA

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Kesehatan Tentang Pola Hidup Sehat dan Penyakit Kronis

Warta TNI

Persiapan Jelang Kopassus 1st National Indoor Skydiving Championship 2022

Warta TNI

Sungai Hutan Rawa Yang Menantang, Satgas TNI 711/Rks Laksanakan Patroli Patok Batas NKRI

Warta TNI

Implementasikan Perintah Harian Kasad, Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Masuk Dapur