Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Home / Warta TNI

Rabu, 28 Juni 2023 - 18:36 WIB

Laksanakan Binter Di Daerah Penugasan, Satgas Yonif Raider 200/BN Anjangsana Kerumah Warga Kampung Wakolani

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Satgas Yonif Raider 200/BN melaksanakan kunjungan ke rumah masyarakat bertempat di Kampung Wakolani, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Rabu (28/06/2023).

Danpos Elelim mengatakan bahwa selain mengamankan wilayah, tugas pokok Satgas Yonif Raider 200/BN adalah melaksanakan pembinaan teritorial terhadap warga binaan, salah satunya dalam bentuk kegiatan anjangsana.

Baca :  116 Siswa Dikmata Kodam II/Sriwijaya Dilantik Menjadi Prajurit TNI AD

“Dalam kegiatan anjangsana ini, prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Elelim mendatangi rumah-rumah warga untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi sambil bersenda gurau. Selain untuk meningkatkan tali persaudaraan, kegiatan anjangsana ini juga sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran, memberi saran masukan serta komunikasi untuk mengatasi kendala-kendala yang dihadapi masyarakat,” ujar Danpos.

Baca :  Peduli Lansia Hidup Sebatangkara, Babinsa Kodim 0418/Plg Gercep Evakuasi Ke Dinas Sosial

Sejalan dengan hal tersebut, Bapak Atius (38 th) mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Elelim yang telah banyak membantu masyarakat dengan berkunjung ke rumah-rumah warga di Kampung Wakolani sehingga masyarakat merasa senang dan merasa aman.

Baca :  Bukti Kedekatan Rakyat Dengan TNI, Seorang Warga Serahkan Temuan Mortir Ke Satgas Yonarhanud 12/SBP

“Kami berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan secara terus-menerus sehingga dapat semakin memupuk tali persaudaraan antara masyarakat dengan Bapak-Bapak TNI Pos Elelim dan menambah hubungan yang harmonis antara kita. Untuk itu, saya atas nama warga Kampung Wakolani mengucapkan terima kasih,” ujarnya. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kusuma Bangsa

Warta TNI

Kodim 0408/BS Budidayakan Ikan Dengan Kolam Terpal

Warta TNI

Danpos Bolakme Satgas Yonif Raider 142 Gelar Pertemuan Dengan Komponen Masyarakat

Warta TNI

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Kesehatan

Warta TNI

Rayakan Idul Adha, Yonarmed 15/Cailendra Bagi-Bagi Daging Kurban

Warta TNI

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Warta TNI

POM TNI Gelar Operasi Gaktib Dan Yustisi TA 2022 Di Wilayah Kodam II/Swj

Warta TNI

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berkolaborasi Latih PBB Siswa SD di Makoramil 05/Idi Rayeuk