Danrem Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN

Home / Warta TNI

Jumat, 30 Juni 2023 - 21:00 WIB

Hari Raya Idul Adha 2023, Kodim 0421/LS Kurban 3 Sapi dan 12 Kambing

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kodim 0421/Ls menyelenggarakan Shalat Idul Adha 1444 H/2023 M secara berjamaah bersama anggota beserta keluarga dan masyarakat diseputaran Asrama, dilanjutkan penyembelihan hewan qurban bertempat di Makodim 0421/Ls kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (29/06/2023).

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dalam sambutanya mengatakan Kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena kita bisa melaksanakan Shalat Idul Adha secara Berjamaah dengan nyaman dan khusyuk. Karena beberapa tahun silam Pandemi Covid 19 dan Berkembangnya PMK sempat meresahkan hampir seluruh lapisan umat di dunia.

Baca :  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Lanjut Dandim mengatakan Alhamdulillah dari Laporan Ketua Panitia, Hewan Qurban yang terkumpul untuk dipotong sejumlah 3 ekor Sapi dan 12 ekor Kambing, yang mana pendistribusianya selain untuk anggota juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca :  Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati

“Kepada umat Muslim yang merayakan kami ucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 M, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Dandim

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan yang kita laksanakan ini, untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 M. Semoga kita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat hari raya Idul Adha ini, Tutupnya.

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Hadiri Ibadah Bersama Dengan Masyarakat Distrik Kobakma

Ibu Atun salah satu masyarakat yang memperoleh daging qurban, mengungkapkan rasa bahagia karena dapat makan daging untuk hari ini dan beberapa hari kedepan.

Harapanya Semoga Kodim 0421/Ls senantiasa di berikan keberkahan dan prajuritnya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan”. tutupnya. (F1R)

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim Jayapura Bersama Dinas Terkait Kerja Bakti Bersihkan Sampah Sisa Banjir

Warta TNI

Dukung Program Dapur Masuk Sekolah 3 Prajurit Kunjungi SDN 10 Tumijajar

Warta TNI

Babinsa Koramil Muarotebo Hadiri Penetapan DPT Calon Kades Rantau Api

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Awal Post Audit Itjenad TA 2022

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Mudung Laut Bantu Petani Tanam Padi

Warta TNI

Kolonel Inf Marsal Denny Dilantik Sebagai Wakil Kamabicab Kota Jambi

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara Pantau Kondisi Karhutla

Warta TNI

Peduli Dunia Pendidikan, Satgas TNI 142/KJ Bantu Bangun Sekolah Bersama Warga