Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024 Cawako Jambi Budi Setiawan Punya Strategi Mengatasi Banjir Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad

Home / Warta TNI

Minggu, 2 Juli 2023 - 11:23 WIB

Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Perbaikan Rumah Warga Di Tapal Batas RI-PNG

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi membantu perbaikan rumah tradisional milik warga perbatasan tepatnya Bapak Jhon di Kampung Upkim, Distrik Waropko, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan, Minggu (2/7/2023).

Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam keterangannya mengatakan, apapun kesulitan masyarakat, TNI akan selalu siap membantu, hal itulah yang terus dilakukan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya yang berada di Pos Upkim.

Baca :  Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI

Lebih lanjut, Letkol Inf Syafruddin berharap kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan rakyat di manapun berada.

“Melalui kegiatan seperti ini, akan lebih meningkatkan keharmonisan dan kekompakan TNI dengan rakyat. Untuk itu kita harus rajin terjun langsung di tengah rakyat untuk membantu dan mengetahui kesulitan yang dihadapinya,” tambahnya.

Baca :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 52 Perwira Tinggi TNI

Sementara itu, Mewakili pemilik rumah Bapak Natalis Wetwet (36) Kepala Kampung Upkim menyampaikan apresiasi kepada Pos Upkim Satgas Yonif 725/Woroagi.

Baca :  Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD

“Saya sebagai Kepala Kampung Upkim mengucapkan terima kasih karena telah membantu masyarakat Kampung Upkim, dalam hal ini khususnya membantu perbaikan rumah salah satu warga kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI,” ungkap Bapak Natalis Wetwet. (F1R)

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Vicon Bahas Bangsit Malam Takbiran & Idul Fitri 1444 H

Warta TNI

Hadiri Upacara Pemakaman Militer Almarhum Letkol Laut M. Al Amin, Dandim 0415/Jambi Sampaikan Rasa Hormat dan Bela Sungkawa

Warta TNI

Babinsa Koptu Waris Hadiri HUT Ke-2 Desa Persiapan Air Merah

Warta TNI

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Istri Prajurit TNI Geruduk Pasar Seputaran Jayapura

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Berangkatkan Yonarhanud 12/SBP Ke Perbatasan RI-Malaysia

Warta TNI

Bangun Karakter Satgas Yonif 143/TWEJ Turut Kegiatan MOS Di Pegunungan Papua

Warta TNI

Anjangsana Satgas Yonif Raider 200/BN Di Kampung Winima

Warta TNI

Jelang Peringatan HUT KE-78 TNI, Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ziarah Nasional