TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Senin, 3 Juli 2023 - 16:11 WIB

Babinsa Koramil 06/Pijoan Sambangi Polsek Sungai Gelam Berikan Ucapan Hari Bhayangkara

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sinergitas TNI-Polri dengan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77, Babinsa di Wilayah Kecamatan Sungai Gelam Serma Amin, mewakili Danramil 06/Pijoan Kapten Cba Juf Hendri sambangi Polsek Sungai Gelam untuk Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Senin (03/07/2023).

Saat di konfirmasi awak media langsung kepada Danramil Kapten Juf Hendri membenarkan bahwa Babinsa yang berada di Wilayah Kecamatan Sungai Gelam mendatangi Polsek untuk memberikan Kue Ulang Tahun serta Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Baca :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodam II/Swj Gelar Pengobatan dan Sunatan Gratis

Danramil Pijoan hanya menitipkan pesan salam hormat pada Kapolsek dimana pada waktu yang bersamaan ia juga berkunjung ke Polsek Jaluko dan tidak dapat mendatangai Mapolsek Sungai Gelam karena situasi lokasi yang berjauhan.

Baca :  Hadiri Peresmian Pasar Mambo, Kasdim 0417/Kerinci : Semoga Warga Bisa Nikmati Kuliner Buka Puasa

Kunjungan Babinsanya untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek beserta anggotanya, selain itu untuk meningkatkan sinergitas dalam menjalin keakraban dengan anggota Polsek Sungai Gelam, ungkap Juf Hendri.

Pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Sungai Gelam Iptu Pol Raden Dedi Gaos menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Sungai Gelam mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya datang ke Polsek Sungai Gelam untuk memberikan Surprise ucapan Hari Bhayangkara ke 77 ini, “Semoga TNI Polri semakin solid serta selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban lingkungan khususnya wilayah Kecamatan Sungai Gelam,“ tutupnya. (**)

Baca :  Peringati HUT Ke-78, Persit Korem 042 Gelar Donor Darah

Sumber : Koramil 06/Pijoan

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Pimpin Apel Gelar Pasukan Penanganan Karhutla di Jambi

Warta TNI

Datangi Rumah Duka, Dandim 0416/Bute dan Kapolres Terkesan Aksi Heroik Ridwan Meninggal Usai Menolong Dua Anak Hanyut

Warta TNI

Beri Pelajaran Matematika Satgas Yonif Raider 142/KJ Ikut Bantu Pendidikan Anak Papua

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Peresmian Gedung SPN Polda Papua

Warta TNI

Dalam Rangka HUT Ke-1, Pusat Psikologi TNI Gelar Donor Darah

Warta TNI

Kodim 1711/BVD Berangkatkan 34 Putra Terbaik Boven Digoel Ke Merauke Ikut Seleksi Calon Tamtama TNI AD  

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ Karya Bhakti Bersihkan Gereja

Warta TNI

Progres Pembangunan Jalan TMMD di Desa Kembang Seri Baru Sudah Capai 94 Persen