172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024

Home / Warta TNI

Senin, 3 Juli 2023 - 17:01 WIB

Geruduk Polsek Muara Tembesi, Danramil Surprise Ucapan HUT Bhayangkara Ke-77

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Danramil 03/Ma. Tembesi Kodim 0415/Jambi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri bersama anggota mendadak mendatangi Mapolsek Muara Tembesi, Senin (03/07/2023).

Kedatangan Danramil 415-03/Ma. Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri beserta anggota di Mapolsek Ma. Tembesi di sambut langsung oleh Kapolsek Ma. Tembesi AKP Maringan Edy Wanto Marbun beserta anggota.

Baca :  Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Mayor Edi Arman dan Penerimaan Personel Baru, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Pada kesempatan tersebut Danramil 415-03/Ma. Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri memberikan kue tar HUT Bayangkara ke 77 yang diterima langsung oleh Kapolsek dan anggota, Danramil mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77, “Presisi untuk Negeri dan semoga Polri makin di cintai oleh masyarakat”.

Danramil juga menyampaikan bahwa Kunjungan ini sekaligus untuk membangun sinergitas antara TNI-Polri serta selalu siap bersinergi, bekerja sama untuk memberikan keamanan dan ketertiban di Wilayah.

Baca :  Mayor Beni Bersama Penjabat Bupati Muaro Jambi Tinjau Kondisi TPS Desa Ladang Panjang Jelang Pemilu

Kapolsek Ma. Tembesi AKP Maringan Edy Wanto Marbun merasa kaget dan bangga karena mendapatkan surprise secara tiba-tiba dengan kedatangan Danramil beserta anggota ke Mapolsek, kami mengucapkan terima kasih kepada Danramil 415-03/Ma. Tembesi beserta anggota yang memberikan surprise di HUT Bhayangkara ke-77.

Baca :  Babinsa Posramil Jagebob Bantu Masyarakat Bangun Rumah Layak Huni

“Semoga Sinergisitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik ini dapat menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek AKP Maringan.

“Luar biasa dan benar-benar terkejut dengan hadirnya Danramil ke markas kami, semoga TNI-Polri semakin jaya dan semakin profesional untuk menjaga NKRI,” pungkas AKP Maringan. (**)

Sumber : Koramil 03/Muara Tembesi

Share :

Baca Juga

Warta TNI

DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI

Warta TNI

Pererat Tali Silaturahmi, DPC Pepabri Kota Jambi Akan Gelar Buka Bersama

Warta TNI

Berikan Motivasi, Babinsa Darul Aman Sambangi Peternakan Ayam Broiler

Warta TNI

Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 18 Pati TNI AD

Warta TNI

Korem 043/Gatam Gelar Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

Warta TNI

Persit KCK Cabang XXI Kodim/1708 Melaksanakan Kunjungan Kasih Ke Rumah Warakawuri

Warta TNI

Anggota Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Ajak Anak Kecil Makan Siang Bersama

Warta TNI

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Resmikan Berbagai Fasilitas Pada Rangkaian Kunjungan Kerja Ke IKN