Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad Bekali Prajurit Jelang Purna Tugas, Kodim 0420/Sarko Kirim Anggota Ikuti Pelatihan Pembuatan Tempe Danrem Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk

Home / Warta TNI

Senin, 3 Juli 2023 - 17:32 WIB

Danramil 09/Telanaipura Pimpin Anggota Datangi Polsek pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Arm Irfan Kito pimpin anggota datangi markas Polsek Telanaipura, Senin (03/07/2023) yang berjarak hanya ratusan meter dari kantor Koramil.

Kedatangan yang melibatkan belasan anggota TNI bukan untuk mengadakan serangan kepada personil ataupun fasilitas yang ada di Polsek Telanaipura, melainkan untuk memberikan ucapan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kedatangan Danramil dengan membawa kue ulang tahun bersifat dadakan untuk memberi kejutan kepada personil Polsek Telanaipura.

Baca :  Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe 'PRIMA'

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai wujud meningkatkan sinergitas antara dua institusi pertahanan dan keamanan yang ada, juga bertujuan untuk menjalin keakraban dengan anggota Polsek Telanaipura.” jelas Danramil.

Sinergitas TNI Polri menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan yang baik ini, Kapolsek Telanaipura AKP Sozanolo Harefa diwakili oleh Kabid Binmas Iptu J. Sinaga merasa terharu dan bangga atas kedatangan, ucapan dan kue ulang tahun yang Koramil berikan.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasinya untuk datang ke Polsek Telanaipura memberikan surprise ucapan hari Bhayangkara ke-77. Semoga TNI Polri semakin solid serta selalu kerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

Koramil dan Polsek merupakan dua institusi dengan pembagian tugas yang berbeda. Antara keduanya memiliki peran tugas dan tanggung jawab berbeda pula, namun di Kecamatan Telanaipura, keduanya berhasil menjaga soliditas dan saling bahu membahu disetiap kegiatan masyarakat, sehingga keakraban dapat diwujudkan dengan baik.

Baca :  Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS

Mayor Irfan berharap kebersamaan TNI Polri di wilayah kota Jambi khususnya di kecamatan Telanaipura dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman, tutupnya. (**)

Sumber : Koramil 09/Telanaipura

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kesigapan Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Prosesi Kedukaan Warga

Warta TNI

Kasiter Korem Gapo Hadiri Halal Bihalal Gerakan Pramuka Kwarda Sumsel

Warta TNI

Laksamana Madya Muhammad Ali Resmi Jabat Kepala Staf Angkatan TNI AL

Warta TNI

Hadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Garuda Putih, Ini Harapan Danrem 042/Gapu

Warta TNI

Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

Warta TNI

Sinergi Antar Komponen di TMMD, Kunci Lestarikan Budaya Asli Indonesia

Warta TNI

Korem 044/Gapo Gelar Penyuluhan Penanganan dan Pencegahan Covid-19

Warta TNI

Hari Raya Idul Adha 2023, Kodim 0421/LS Kurban 3 Sapi dan 12 Kambing