Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Home / Warta TNI

Jumat, 7 Juli 2023 - 17:49 WIB

Pabung Batanghari Dim 0415/Jambi Tanam Pohon Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pabung Batanghari Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Herman Nursali menghadiri Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia Tingkat Kabupaten Batanghari 2023, Jumat (07/07/2023), di Taman Tapah Malenggan, Muara Bulian.

Turut hadir Bupati Batanghari diwakili Asisten 1 Muhammad Rifa’I, Kepala Dinas LH Zamzami Tanjung, unsur Forkopimda Batang Hari, dan para Kepala OPD, dan tamu undangan.

Baca :  Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Pabung Batanghari Mayor Inf Herman Nursali mengatakan bahwa Memperingati Hari Lingkungan Hidup merupakan bentuk pengakuan terhadap pentingnya lingkungan hidup.

Peringatan yang jatuh setiap tanggal 5 Juni ini, menjadi momentum pengingat kita agar senantiasa memelihara lingkungan dan alam sekitar. Hal ini membuat kita menyoroti kondisi lingkungan yang semakin mengkhawatirkan bagi para penghuninya.

Baca :  Yonif 144/JY Mendapat Kunjungan Pertama Dari Danbrigif 8/GC Setelah Sertijab

Sehingga menggerakkan 3H (heartheadhand) untuk dapat bergegas mengambil tindakan solutif. Salah satu cara menjaga keseimbangan ekosistem dengan cara mengendalikan dan mengurangi aktivitas manusia yang mengancam keberlangsungan pelestarian biodiversitas baik flora maupun fauna, ujarnya usai acara penanaman.

Baca :  Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar

Kita memiliki peran dalam pelestarian alam karena setiap orang punya andil untuk menjaga bumi yang hanya ada satu ini. Mari ambil peran sebesar mungkin, sehingga dapat memberikan perubahan positif terhadap lingkungan. “Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia!,” ungkap Herman (Kodim 0415/Jambi)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Datuk Sri Radendo Panglima Pagar Negara, Gelar Kehormatan Adat Ke Sembilan Jenderal Dudung

Warta TNI

Danrem 172/PWY Resmi Sandang Pangkat Brigjen TNI

Warta TNI

Ketika Ajendam Cenderawasih Makin Antusias Berbagi Takjil

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Warta TNI

Dua Kualifikasi Kemampuan Militer dari AD Singapura untuk Jenderal Dudung

Warta TNI

TNI Di Perbatasan RI – PNG Bantu Mengajar Anak Usia Dini

Warta TNI

TMMD Reg 116 Kodim 0425/Seluma Langsung Dirasakan Oleh Masyarakat

Warta TNI

Tempati Rumah Dinas, Danrem Gapu Gelar Syukuran Bersama Anak Pesantren