Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani Aparat TNI yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Papua Tempati Akomodasi Militer Jika Terpilih Jadi Walikota Jambi, Budi Setiawan Akan Bangun dan Perbaiki Sarpras Venue Olahraga Terpusat

Home / Warta TNI

Jumat, 7 Juli 2023 - 17:56 WIB

Danramil Sengeti dan Anggota Ikut Senam Jantung Sehat Bersama

SRIWIJAYADAILY.CO.ID  – Danramil 415-05/Sengeti Kapten Inf Mujiono bersama anggota melaksanakan dan meriahkan senam jantung sehat bersama pada Jum’at pagi (07/07/2023).

Hadir pada kesempatan ini PJ. Bupati Muaro Jambi bapak Bachyumi Deliansyah, S.Sos.MH beserta Kadis jajaran dan unsur Forkompimcam, kecamatan Sekernan beserta anggota.

Senam jantung sehat sendiri bertujuan untuk memelihara dan menjaga kesehatan serta meningkatkan imun sehingga dimusim yang pancaroba ini diharapkan memiliki stamina yang prima guna mendukung tugas kedepan yang mungkin lebih berat.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Tinjau Pos Pam dan Posyan Idul Fitri 1445 H

Kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana bersilaturrahmi antar instansi dan unit kerja yang berbeda di wilayah Kec. Sekernan, Kab Muaro Jambi, ujar Danramil.

Baca :  Bina Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Staf Kelurahan Orang Kayo Hitam

Dengan diadakannya kegiatan senam jantung sehat secara rutin diharapkan seluruh aparatur pemerintah dapat memiliki kesehatan yang prima sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini PJ Bupati Muaro Jambi mengucapkan terima kasih dengan sangat antusias dan sinergitas,

“Dengan senam yang teratur badan menjadi segar, daya tahan tubuh menjadi meningkat, kebersamaan dan kekompakan terjaga,” kata Bupati.

Baca :  Menuju DPRD Jambi, Caleg PKS Ahmad Syukri Dapat Doa dan Dukungan dari Ratusan Ulama dan Tokoh Masyarakat

Seluruh peserta senam sangat antusias mengikuti senam dan semangat dengan menghadirkan instruktur senam ditambah iringan musik.

Setelah melaksanakan senam bersama, para peserta senam beristirahat sejenak sambil menikmati konsumsi yang telah disediakan kemudian melanjutkan aktivitas rutin masing-masing.(Koramil 05/Sgt)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panik, Kelompok Separatis Teroris Papua `Serang` Yudo Margono

Warta TNI

Tingkatkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Prajurit Satgas Yonif R 142 Bantu Warga Buka Lahan Kebun

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Apresiasi Walikota Jambi Berikan Bantuan Motor Operasional Babinsa

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Selenggarakan Latihan Kaderisasi Pelatih Beladiri Taktis

Warta TNI

Kunjungan Kerja ke Koramil, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Warta TNI

Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Hadiri Rapat Musyawarah Desa

Warta TNI

Sukseskan Porprov Jambi 2023, Personil Koramil 08/Danau Teluk Bantu Pengamanan Lomba Drumband

Warta TNI

TNI-Polri Gelar Rapat Pimpinan