Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Warta TNI

Rabu, 12 Juli 2023 - 19:00 WIB

Danramil 05/Sengeti Hadiri Penilaian Camat Teladan Tingkat Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Koramil (Danramil) 05/Sengeti Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Mujiono menghadiri acara penilaian Camat Teladan Kabupaten Muaro Jambi tahun 2023 yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi. Rabu (12/07/2023).

Tim Penilai Camat Teladan Tingkat Kabupaten Muaro Jambi dikoordinir Asisten 1 Kabupaten Muaro Jambi Drs. Sukisno, M.M.

Kedatangan tim penilai yang dikoordinir Asisten 1 Kabupaten Muaro Jambi Drs. Sukisno, M.M beserta rombongan disambut baik oleh Camat Sekernan M. Iqbal, S.STP, ME., di dampingi Danramil Sengeti dan Kapolsek Sekernan.

Baca :  TNI AD Apresiasi Kinerja YKEP Dalam Sejahterakan Prajurit

Hadir pula pada kesempatan itu, Kepala dinas terkait, Para Kepala Desa/Lurah, TP PKK Kec. Sekernan dan Tokoh Adat serta Para Undangan.

Sekda Muaro Jambi diwakili Asisten 1 bidang Pemerintahan Drs. Sukisno, M.M dalam sambutannya mengatakan untuk mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas dalam hal ini menaruh perhatian yang serius demi mencapai kesejahteraan masyarakat, untuk mewujudkan pembinaan sumber daya aparatur terutama ditingkat kecamatan.

”Camat sebagai perpanjangan tangan Bupati serta ujung tombak pelayanan publik, begitupula perannya dalam pembangunan dan pembinaan pemberdayaan terhadap masyarakat” tegasnya.

Baca :  Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 29 Perwira Tinggi TNI

Lebih lanjut, Sukisno mengatakan kami lakukan pembinaan, pemantauan, dan evaluasi secara terpadu, serta melakukan presentasi expose secara langsung dihadapan tim penilai. Kecamatan Sekernan diharapkan menjadi yang terbaik untuk mewakili Kabupaten Muaro Jambi dalam penilaian camat teladan/berprestasi.

“Kami berharap bahwa Kecamatan Sekernan mendapat tingkat terbaik camat teladan/berprestasi tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun ini” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 415-05/Sengeti Kapte Mujiono sebagai pendamping tim penilai, memotivasi Camat dan jajarannya, serta masyarakat untuk belomba-lomba bersama membangun kecamatan dalam segala bidang.

Baca :  Blak-blakan, Kolonel Debok Jadi Duta Vasektomi

“Kami berharap agar pemerintah kecamatan bersama unsur pelaksana lainnya memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat lebih baik lagi dan harus ada peningkatan”, imbuhnya.

“Kami sangat memotivasi Pak Camat agar Kecamatan Sekernan lebih maju dari sebelumnya dalam segala hal khususnya SDM nya, dan berharap bisa mewakili Kabupaten Muaro Jambi ke tingkat Provinsi”, lanjut Danramil. (Bbs/Sgt)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Warta TNI

Tutup TMMD Ke-117 Tahun 2023, Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi 

Warta TNI

Babinsa Hadiri Rapat Musyawarah Desa Sekernan

Warta TNI

Dengan Beralaskan Daun Pisang, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Makan Bersama Dengan Warga Papua

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

Warta TNI

Satgas Yonarhanud 12/SBP Dukung Baksos Kesehatan Alumni Akabri 91 Di Malinau

Warta TNI

6 Kodim Wilayah Kodam II/Sriwijaya Terima Bantuan Kendaraan Operasional

Warta TNI

Mayjen TNI Niko Fahrizal Resmi Pimpin Kodam Iskandar Muda