Pangdivif 2 Kostrad Ingatkan Prajurit Putra Yudha Jangan Disia-siakan Waktu Untuk Ibadah 2 Anggota Satgas Yonif 122/TS Jadi Saksi Proses Hukum 4 WNA Asal Papua Nugini Pelanggar Batas Negara Indonesia Empat KRI Dukung Pengamanan KTT World Water Forum ke 10 Bali Problema Batubara Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru

Home / Warta TNI

Kamis, 20 Juli 2023 - 20:48 WIB

Forkopimda Bangka Barat Sambut Kunjungan Kerja Danrem 045/Garuda Jaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Forkopimda Kabupaten Bangka Barat menyambut kunjungan kerja Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P. beserta rombongan ke Kodim 0431/Babar di Makodim Komplek perkantoran Pemkab Babar Desa Belo Laut Kecamatan Mentok Kamis, (20/07/2023).

Forkopimda yang hadir menyambut Danrem dan rombongan yaitu Dandim Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval,M.HAN, Wakil Bupati Bong Ming – Ming, Kapolres AKBP Ade Zamrah S.I.K, Kajari Wawan Gunawan SH dan Sekwan DPRD Bangka Barat Yudi.

Baca :  Relaksasi Pasca Pemilu, Pangdam II/Swj Boyong 689 KBT Nobar Madame Web

Sementara Danrem dalam kunjungan kerja tersebut di dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya ,Ny. Maria Natalia Dedy Prasetyo dan para Kasi Kasrem Korem.

Dalam kunjungan ini Danrem menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS yang bertugas di Makodim 0431/Bangka Barat dan jajarannya.

Kepada prajurit dan PNS Danrem menekankan kepada seluruh anggota agar menjaga dan mengutamakan keamanan diri dan keluarga dimanapun berada, jika dalam berkendara agar melengkapi administrasi kendaraan dan tentunya harus disiplin serta berhati hati guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca :  Komsos Dengan Perangkat Kelurahan, Digunakan Babinsa Sebagai Koordinasi dan Komunikasi Dua Arah

Danrem juga memerintahkan kepada prajurit dan keluarga agar menjauhi narkoba dan jangan sampai ada yang terlibat dengan barang haram tersebut karena narkoba adalah musuh bersama.

Komandan Korem menghimbau anggotanya agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga pola makan, pola olaraga dan pola istirahat serta menjaga kebersihan lingkungan Kantor dan tempat tinggal.

Baca :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Yonarmed 12 Kostrad Budidaya Ikan Lele

Brigjen A. Dedy Prasetyo memerintahkan kepada prajurit agar megang teguh netralitas TNI, untuk tidak terlibat politik praktis pada Pemilu 2024, bagi Ibu Persit silahkan gunakan hak pilihnya, namun jangan terlibat dan Bijak bermedsos dalam kontestasi politik.

Pimpinan TNI AD Babel ini mengharapkan kepada Personel agar meningkatkan disiplin dan stop pelanggaran serta menjaga keharmonisan keluarga dengan tidak ada KDRT dalam keluarga. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sosialisasikan Bahaya Karhutla, Satgas TMMD Kodim Tanjab Pasang Sepanduk “Api Adalah Musuh Bersama“

Warta TNI

Kodim Lamtim Gelar Lomba Baris Berbaris Dalam Rangka HUT TNI KE-78

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Beri Bantuan Al Qu’ran Di Madrasah Pedalaman Papua

Warta TNI

TMMD Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Anjangsana Ke Yayasan Puri Indah

Warta TNI

Perlancar Mobilitas Dan Ekonomi, Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat Di Sungai Digoel Papua

Warta TNI

Bupati Yapen Bersama Dandim Launching Listrik Masuk Kampung

Warta TNI

Sambil Patroli Malam, Babinsa Lakukan Komsos Bersama Warga