172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024

Home / Warta TNI

Senin, 24 Juli 2023 - 21:15 WIB

Prajurit Denzipur 14/GB Raih Prestasi Membanggakan Dalam Kejuaraan Sriwijaya Championship 1 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka kejuaraan pencak silat kali ini Prajurit Denzipur 14/GB Meraih prestasi dan membanggakan satuan dengan mengirim Atlet terbaiknya dalam Kejuaraan Sriwijaya Championship 1 2023 yang dilaksanakan di GOR Jasdam II Sriwijaya. Senin, ( 24/07/2023)

Pada Kejuaraan yg berlangsung selama 3 hari tersebut yang dimulai dari tanggal 21 sd 23 Juli 2023, diikuti kurang lebih 720 peserta dari 50 kontingan.

Baca :  Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

Kejuaraan Sriwijaya Champhionship ke – 1 ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan yang diwakilkan oleh Sekertariat Umum IPSI Sumsel Drs.Darlis.

Dalam kejuaraan pencak silat kali ini Denzipur 14/GB mengirimkan 5 orang perwakilan dan Serda Seno Sebagai Pelatih Official, dengan perolehan 4 medali, 1 Mendali Emas diraih oleh Prada Alex Saputra, 2 Mendali Perak diraih oleh Serda Ageng dan Prada Reza selain itu Prada Ferdinan meraih Juara Harapan 1.

Baca :  Danrem Gapo Bersama Forkopimda Solat Teraweh Berjamaah

Dandenzipur 14/GB dalam keterangan nya mengatakan telah menyiapkan para atlit Pencak Silat dari benerapa waktu sebelum adanya kejuaraan, sehingga saat ini bisa dilihat hasil dari jerih payah atlit ini terbayar dengan meraih beberapa medali Ujarnya.

Baca :  Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD

Dikesempatan yang sama Danden zipur 14/GB menaruh harapan kepada para atlet agar kedepannya atlit pencak silat Denzipur bisa meraih juara-juara lagi pada event berikut tuturnya.

Sebelum mengakhiri keteranganya Dandenzipur 14/GB Mayor Czi Ekashiva Mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang ditorehkan prajuritnya.

“Terus berkembang, agar terus bisa menjadi kebanggaan” ungkap Dandenzipur 14/GB.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI Proses Hukum Oknum Prajurit Yang Terlibat Bentrokan

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Ketua MRP

Warta TNI

KKB Bakar Rumah Sehat ASN Di Intan Jaya

Warta TNI

Sukseskan Acara Adat Suku Moni, Warga : Terima Kasih Satgas TNI 328/DGH

Warta TNI

Panglima TNI : Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer TNI Digelar Sepanjang Tahun 2023

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Festival Candi Muaro Jambi (FCMJ) 2023

Warta TNI

Kasad dan Chief of Army SAF Tutup Safkar Indopura ke-35 Tahun 2023

Warta TNI

Atasi Kesulitan Masyarakat Dandim 0409/RL Datangi Rumah Warga Alami Keterbatasan