Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional dan Jangan Persulit Anggota Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah Siap Lanjutkan Tugas Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat

Home / Warta TNI

Minggu, 30 Juli 2023 - 20:32 WIB

Wadan Rindam II/Sriwijaya Buka Latihan Pemantapan Satuan Intel

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Wadan Rindam II/Swj Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusumah, S.E., Selaku Danlat melaksanakan brifing pembukaan Latihan Pemantapan Satuan Deninteldam II/Sriwijaya , di Aula Griya Deninteldam II/Swj, Sukarami, Kota Palembang, Sabtu (29/072023).

Latihan Pemantapan Satuan Intelejen yang berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 29 Juli s.d 11 Agustus 2023 merupakan bagian dari kebutuhan organisasi untuk dapat lebih memantapkan dan meningkatkan kemampuan prajurit intelejen, khususnya dalam mengantisipasi setiap perkembangan keadaan yang terjadi.

Baca :  Berbagi Berkah Idul Fitri, Yonif 144 Salurkan Zakat Fitrah

Komandan latihan dalam amanatnya mengatakan bahwa Latihan Pemantapan Satuan Deninteldam II/Sriwijaya dengan metode geladi lapang ini dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf dalam melaksanakan prosedur hubungan Komandan dan Staf serta guna meningkatkan kemampuan deteksi dini dan cegah dini personel Deninteldam lI/Sriwijaya dalam rangka mendukung pencapaian tugas pokok satuan.

Baca :  Yonif 144/JY Terima Pemeriksaan Psikologi Dari Dispsiad Sebelum Berangkat Penugasan Pamtas RI-PNG

“Latihan satuan intelijen TA 2023, ini hanya dapat dilaksanakan setelah seluruh materi latihan yang diprogramkan telah terlaksana, tujuan dilaksanakan latihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas personel Deninteldam II/Swj agar mampu melaksanakan penyelidikan, pengamanan dan penggalangan dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan.

Baca :  Indahnya Ramadhan, Korem 044/Gapo Dan Persit KCK Berbagi Takjil Buka Puasa

“Mengingat pentingnya latihan ini, kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Sadari bahwa keberhasilan kalian dalam mengikuti latihan ini sangat berarti bagi optimalisasi pelaksanaan tugas intelijen di lapangan,” ungkapnya. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Swj Terima Sosial Doktrin KEP TA 2021

Warta TNI

Atasi Kesulitan Rakyat, Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Bangun Jembatan

Daerah

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Daerah Sumsel 2021

Warta TNI

Peduli Anak Stunting, Babinsa Koramil 08/Danau Teluk Salurkan Bantuan

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Dorong Warga Manfaatkan Lahan Tidur

Warta TNI

Kepedulian Satgas Yonif 310/KK Bersama Warga Benahi Jalan Rusak Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Pabung Batanghari Dim 0415/Jambi Tanam Pohon Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Warta TNI

Keberhasilan Harus Diperjuangkan, Pesan Kasad Saat Launching Buku “Loper Koran Jadi Jenderal”