172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024

Home / Warta TNI

Selasa, 1 Agustus 2023 - 06:52 WIB

Dansatgas Yonif 122/TS Hadiri Acara Pengajian Muslimat Nahdatul Ulama

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Dansatgas Yonif 122/TS menghadiri kegiatan pengajian Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) cabang Kab. Keerom dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu, dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H bertempat di Masjid Miftaful Huta, Kampung Wonerejo, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Papua, Minggu (30/7/2023).

Rangkaian tersebut diawali dengan Hadroh Marawis, sambutan Ketua DMI Miftahul Huda Pir IV Selamet Seknun, sambutan Ketua Anak Cabang Bapak Muslimat NU Mannem Ibu Jumiati, sambutan Dansatgas Yonif 122/Tombak sekaligus perkenalan Satgas Yonif 122/TS, pengisian cerama dari Dr. H. Muhammad Wahib, Lc., MA, penyerahan kitab suci Al-Qur’an, serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Baca :  Ultimatum Keras Pangkogabwilhan III : Bebaskan Pilot Susi Air dan Hentikan Pembantaian!

Dalam sambutan Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf Diki Apriyadi, mengucapkan banyak terimakasih karena turut mengundang pada kegiatan pengajian yang penuh berkah.

“Melalui acara ini, menjadi momentum awal kami Satgas Yonif 122/TS untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik kepada masyarakat,” ucap Dansatgas.

Baca :  Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya

“Kami berharap kedepannya bisa saling berkomunikasi yang baik, sehingga hubungan silaturahmi tidak pernah terputus dan Satgas selalu ada di lapisan masyarakat Kampung Wonerejo, Pir IV,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Bapak Selamet Seknun selaku Ketua DMI Miftahul Huda Pir IV mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran prajurit Satgas Yonif 122/TS di acara tersebut.

Baca :  Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

“Terimakasih kepada Bapak-bapak TNI sudah ikut meramaikan acara pengajian yang kami adakan. Alhamdulillah dengan terlaksananya acara menjadi berkah untuk masyarakat Kampung Wonerejo, Pir IV dan Kabupaten Kerom,” jelasnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, selain menyerahkan kitab suci Al-Qur’an, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti juga menyediakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, diakhir acara Dansatgas menyempatkan untuk melaksanakan foto bersama masyarakat Kampung Wonorejo. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 044/Gapo M. Thohir Resmi Sandang Pangkat Bintang Satu

Warta TNI

Kick Off Oleh Kasad, Tanda Dimulainya Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Dengan Kemeriahan Opening Ceremony

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 2 Pejabat Kodam II/Swj

Warta TNI

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Jambi

Warta TNI

Mantap!!! Prajurit Yonif 147/KGJ Dominasi Ajang Babel Run 2023

Warta TNI

Bahas Profesionalisme Prajurit, Kasad Adakan Kunjungan Kehormatan Kepada Kasad Italia

Warta TNI

Wadan Seskoad Brigjen TNI Refrizal Buka Seminar Binsat Pasis Dikreg LXII Seskoad 

Warta TNI

Babinsa Koramil Gunung Kerinci Terima Vitamin HB-Vit 500 Dari Kasad