Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 08:22 WIB

Jalin Sinergitas, Korem 043/Gatam Lakukan Pertandingan Sepakbola Dengan Dispora Lampung

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Usai dilaksanakan senam bersama yang telah menjadi agenda setiap hari jum’at yang masih dilaksanakan dilapangan upacara Satlog Jl. Soekarno Hatta, Sukarame Bandar Lampung, dilangsungkan pertandingan sepak bola eksebisi antara tim sepak bola gabungan Korem 043/Gatam melawan tim sepak bola Dispora Provinsi Lampung. Jum’at (04/08/2023).

Sebelumnya Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo selaku pengambil apel, mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, yang telah begitu banyak melimpahkan rahmat dan nikmatnya kepada hambanya.

Baca :  Awali Misi, Satgas Garuda Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Suka Cita

Selanjutnya Kolonel Inf Prasetyo menekankan kepada anggota untuk mengibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul di satuan maupun dikediaman masing-masing sesuai dengan Surat Telegram ( ST ).

“ Untuk Satuan itu wajib, pukul 18.00 WIB bendera diturunkan, jangan malas terhadap hal seperti itu, serta perhatikan faktor kesehatan, karena untuk menunjang dinas, selalu laksanakan olahraga yang cukup demi kesehatan bukan karena Keterpaksaan, olahraga itu tidak ada ruginya untuk kita semua, “

Baca :  Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Sintelad

“ Selanjutnya, nanti kita akan melangsungkan pertandingan sepak bola persahabatan eksebisi antara Tim Sepak Bola Gabungan Korem 043/Gatam melawan Tim Sepak Bola Dispora, diharapkan melalui pertandingan persahabatan ini terjalin sinergitas diantara Korem 043/Gatam dengan Pemerintah Provinsi Lampung, “ terangnya.

Mewakili Pemerintah Provinsi Lampung, Kabid Olahraga Prestasi Dispora Provinsi Lampung, Budi Marta, menyampaikan, dengan dilaksanakannya pertandingan sepak bola persahabatan merupakan bentuk kekompakan dan sinergitas lintas institusi dan instansi antara Korem 043/Gatam bersama pemprov lampung.

Baca :  Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

“ Kita harus tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI khususnya Korem 043/Gatam di Provinsi Lampung ini sangat kompak dan bersinergi bersama instansi pemerintahan di provinsi Lampung ini, “katanya.

Tampak hadiri dan mengikuti kegiatan olahraga bersama, Kasi Ren Korem 043/Gatam. Kolonel Inf. Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Da/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan kasdim 0410/KBL. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Luar Biasa! Babinsa Ini Tak Kenal Waktu Lakukan Pembinaan Terhadap Generasi Muda

Warta TNI

Prajurit Korem 043/Gatam Sambut Danrem Baru

Warta TNI

Koramil Telanaipura Jum’at Bersih di Masjid Seribu Tiang

Warta TNI

Kasrem 173/PVB Tutup Turnamen Sepak Bola Danrem Cup 2022

Warta TNI

Masyarakat Aktif Bantu Satgas TMMD Ke 113 Kodim Yawa

Warta TNI

Waspada Bencana Alam, Dandim 0409/RL Bersama Forkopimda Gelar Apel Kesiapsiagaan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Sertijab Danyonif  Raider 142/KJ

Warta TNI

Dandim 0426/TB Turut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tulang Bawang