Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Warta TNI

Minggu, 6 Agustus 2023 - 06:40 WIB

Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Juga Memperbaiki Meja dan Kursi SD Negeri 57/II Talang Silungko

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar, Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute juga melakukan pembenahan dengan memperbaiki meja dan kursi SD Negeri 57/II Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang.

Hal tersebut dilakukan karena ada puluhan meja dan kursi yang sudah lapuk karena cukup lama dipergunakan sehingga perlu perbaikan ringan dan agar terlihat cantik dilakukan perbaikan ulang untuk kemudian dipakai kembali untuk siswa untuk kegiatan belajar kelasnya.

Baca :  Berikan Jam Komandan, Ini Penegasan Danrem 045/Gaya

Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si melalui koordinator Rehab SD Negeri 57/II Talang Silugko Kapten Inf Wakhid Nurokhim mengungkapkan perbaikan meja dan kursi dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas SD Negeri 57/II Talang Silugko sehingga membuat siswa serta guru semakin nyaman dan bersemangat melaksanakan kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah karena adanya fasilitas yang memadai sarana yang diperlukan siswa untuk menciptakan suasana kelas yang nyaman.

Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

“Semua ini sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD sekaligus mendukung kemajuan pendidikan anak bangsa,” ungkap Kapten Inf Wakhid, Sabtu (05/08/2023).

Ibu Mey, salah Seorang Guru SD Negeri 57/II Talang Silungko, mengapresiasi tindakan nyata kepedulian Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute terhadap seluruh aspek kehidupan. Sebab, dengan adanya kegiatan TMMD Ke-117 di Desa Talang Silungko, seluruh sendi kehidupan menjadi bergairah saat ini.

Baca :  Dua Sasaran TMMD Ke-119 TA.2024 Wilayah Korem 043/Gatam Resmi Dibuka

“Kami salut dengan Bapak-bapak TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute, selain melaksanakan program pokok TMMD Ke-117, ternyata mereka juga total membangun desa kami ini,” urai Mey. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaikan Mushollah Baitulhamdi Desa Pudak

Warta TNI

Senam Pagi Bersama Pamen Dan Istri, Pangdam Cenderawasih Ingatkan Untuk Selalu Bersyukurlah Atas Nimat yang Diberi

Nasional

Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Monas

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Peringatan HUT Tagana Kota Jambi

Warta TNI

Atasi Kesulitan Masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Bongkar Rumah Warga Pedalaman Papua

Warta TNI

Kasal Tinjau Pusat Artileri Senjata Angkatan Laut

Warta TNI

Danyonif 144/JY Pimpin Latihan fisik Prajurit di kawasan Curup

Warta TNI

Kodim Sarko Dukung Penuh Perkemahan Pramuka Bakti Saka Kalpataru dan Saka Wana Bakti