Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad Penutupan Apel Dansat Digelar Bersama Pemprov Lampung Menegaskan Sinergitas TNI AD dan Pemda Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024

Home / Warta TNI

Minggu, 6 Agustus 2023 - 10:07 WIB

Satgas Yonif Raider 200/BN  Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan Asri

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Satgas Yonif Raider 200/BN bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan di sepanjang wilayah Kampung Walesi, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (05/08/2023).

Danpos Walesi mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong tersebut dilakukan oleh anggota Satgas bersama masyarakat dengan melakukan pembersihan Kampung Walesi dalam rangka sebagai percontohan di wilayah Distrik Walesi.

Baca :  Peringati HUT Ke-78, Persit Korem 042 Gelar Donor Darah

“Sasaran gotong royong yang dilakukan Satgas Pos Kotis Walesi yaitu membersihkan kanan kiri jalan yang rumputnya sudah mulai tinggi yang dapat mengganggu para pengendara yang melintas di ruas jalan,” ucap Danpos.

“Kami mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat di sini, dengan semangat yang antusias, secara swadaya masyarakat membawa alat masing-masing dari rumah untuk melaksanakan gotong royong di sepanjang jalan kampung,” tambah Danpos.

Baca :  Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD-119 Kodim 0432/Basel Berikan Wasbang Kepada Siswa SD

Sementara itu, Bapak Sodik Asso (58 th) selaku Kepala Suku mengucapkan terima kasih kepada Pos Kotis Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah gotong royong membersihkan lingkungan, terutama jalan yang sering dilalui masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah.

Baca :  Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif Raider 200/BN yang menyempatkan waktunya untuk membantu masyarakat membersihkan jalan lingkungan sehingga masyarakat yang melintas merasa nyaman,” ucapnya. **

(Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Danramil Muarabungo Cek Saluran Irigasi

Warta TNI

Danramil 415-06/Pijoan Hadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke-XV Tingkat Kec. Sungai Gelam Tahun 2023

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke 77

Warta TNI

Lepas Perwira Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Warta TNI

Persempit Tindakan Ilegal, Satgas TNI 123/RW Gelar Pemeriksaan Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Babinsa Waropen Bawah Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Final Kualifikasi Liga Esport Piala Kasad Tahun 2022

Warta TNI

Kasad Cek Prajurit Di Perbatasan Entikong