Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci

Home / Warta TNI

Senin, 14 Agustus 2023 - 20:31 WIB

Meriahkan HUT RI Ke- 78, Koramil Suak Kandis Adakan Turnamen Bola Voli

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Koramil 01/Suak Kandis Kodim 0415/Jambi menyelenggarakan turnamen voli ball di wilayah binaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 di Lapangan Voli Matador Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh, Muaro Jambi (14/08/23).

Dalam sambutannya, Danramil 415-01/Suak Kandis Kapten Inf Kusnaidi menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voli ini merupakan ajang untuk mencari bakat dan prestasi serta untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka memeriahkan memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Baca :  Babinsa Koramil Telanaipura Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras

Turnamen ini digelar tanggal 14 s/d 27 Agustus mendatang dan diikuti oleh perwakilan masing-masing Desa yang terdiri dari 27 Tim Putera dan 16 Tim putri.

Danramil berharap kepada seluruh peserta supaya selalu menjaga sportivitas, jaga kekompakan serta percayakan kepada wasit yang memimpin, walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada mudah-mudahan turnamen bola voli yang dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar..

Baca :  Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Turnamen ini pula akan menjadi momentum yang nantinya akan semakin mempersatukan dan memberikan semangat kita untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Adanya kegiatan ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dan tegaknya NKRI,” imbuhnya.

Kalau dulu para pejuang berjuang dengan mengangkat senjata dan peralatan yang seadanya untuk bisa merebut kemerdekaan, tetapi kita sekarang tidak di tuntut untuk berjuang dengan mengangkat senjata tetapi harapan para pejuang untuk kita mengisi kemerdekaan.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo di Wilayah Jambi

“Dihadapkan tantangan kedepan yang semakin kompleks agar para penerus bangsa mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, inovatif dan modern menyesuaikan perkembangan teknologi yang setiap saat terus selalu berkembang”, pungkasnya (**)

Share :

Baca Juga

Nasional

Irjen TNI Tinjau Satuan di Wilayah Papua

Nasional

Jenderal TNI Dudung Abdurachman Resmi Menjabat Kasad

Warta TNI

Cek Kesiapan Fisik, Siswa Diktuk Bintara TNI-AD TA.2024 Laksanakan Samapta Awal

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Kapaldam dan Dandenzipur 12/OHH

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Komnas HAM RI Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Mutilasi 4 Warga Sipil di Mimika 

Warta TNI

Kodam I/Bukit Barisan Raih Predikat Juara Umum MTQN TNI AD Tahun 2022

Warta TNI

Aparat Gabungan Berhasil Evakuasi Delapan Jenazah Karyawan PT. PTT Korban Kebiadaban KST Di Beoga

Warta TNI

Prajurit Kowad Jangan Lupakan Kodrat dan Harkat Martabat Wanita