Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Home / Warta TNI

Jumat, 18 Agustus 2023 - 21:42 WIB

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 10/JS Sampaikan Tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Narkoba dan kenakalan remaja butuh perhatian khusus bagi aparat terkait, dan pastinya telah membuat resah masyarakat, dalam kesempatan ini, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 415-10/ Jambi selatan Kodim 0415/Jambi Sertu Ilham Selaku Babinsa melaksanakan kegiatan komsos kepada anak remaja.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberi arahan tentang perkembangan Narkoba dan kenakalan remaja di wilayah Kelurahan Cempaka putih Kecamatan Jelutung.

Baca :  Tiang Listrik Tumbang Dan Mengakibatkan Lalin Macet, Babinsa Paal Merah Langsung Gerak Cepat

Babinsa mengajak anak remaja untuk melaporkan kepihak Babinsa dan pihak yang berwajib apabila melihat ada anak anak yang mengkonsumsi narkoba.

Menurut Sertu Ilham bahwa pihaknya selalu memberi masukan dan nasehat kepada anak anak remaja agar jangan sampai ikut dalam kenakalan remaja (tawuran) dan mengkonsumsi narkoba.

Baca :  Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit

Babinsa juga selalu memantau di titik-titik rawan yang sering berkumpulnya anak anak remaja dan tentunya babinsa bekerjasama dan melibatkan Ketua RT dan tokoh masyarakat.

Baca :  Datangi Rumah Warga, Babinsa Koramil Pasar Berbagi Takjil Berbuka Puasa

“Dengan di adakannya patroli tersebut, Babinsa berharap bisa menekan kenakalan remaja yang saat ini butuh perhatian serius bagi kita semua. dan Alhamdullilah sampai saat ini belum ada laporan di terima kasus terjadinya tawuran ataupun narkoba dan aksi kriminalitas lainnya di wilayah binaan ” ujar Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/MT Bersama Warga Gelar Yasinan Malam Nisfu Sya’ban

Warta TNI

Ponpes Jauharul Falah Al-Islamy Juara Zona Muarojambi Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

Warta TNI

Pimpin Upacara Bendera, Pangdam II/Sriwijaya Bacakan Amanat Kasad

Warta TNI

Pos MP 64 Satgas TNI 405/SK Terima Kunjungan Danrem 174/ATW

Warta TNI

Ucapkan HUT ke-78 TNI, Polsek Mestong Beri Surprise ke Markas Koramil 13/Sebapo

Warta TNI

Prajurit Yonif 144/JY Ukir Prestasi Di Bhayangkara Run 10K Tahun 2023

Warta TNI

Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Warta TNI

Aksi Sigap & Cepat, Anggota Pos Gemaf Satgas Yonarhanud 3/YBY Bantu Padam Kebakaran