14 Ribu Lebih Personel TNI – Polri Amankan KTT World Water Forum Ke-10 Di Bali Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel

Home / Warta TNI

Minggu, 3 September 2023 - 17:55 WIB

Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Ajak Warga Bergotong Royong

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi, Peltu Charles Sidauruk mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong.

Kegiatan Gotong-royong yang dilaksanakan pada kesempatan saat ini adalah fokus pada perbaikan jalan yang berlubang dan mambuat taman di Jl. Prof M. Yamin Lrg. Teratai RT.14 Kelurahan Payo Lebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Baca :  Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Jambi

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan sekaligus memupuk tali silaturahmi dengan masyarakat sudah menjadi tugas utama dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk memelihara hubungan yang baik bersama warga di wilayah binaannya.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan karya bakti dan gotong-royong bersama- sama masyarakat binaannya, agar terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkap Danramil 415-10/Jambi Selatan, Mayor Inf Edi Arman, SH

Baca :  Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai

Dengan adanya kegiatan gotong-royong dengan sasaran perbaikan jalan dan pembuatan taman yang dilakukan, sangat mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat.

Dengan rasa semangat warga sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan,” ucap Lurah Payo Lebar Ibu Nilawati,SE.

Baca :  Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin

Dengan adanya kegiatan gotong-royong ini, Babinsa berharap kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus terjaga, sehingga dalam segala kegiatan seluruh warga masyarakat dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan, dan masyarakat harus selalu peduli terhadap sesama dan kebersihan lingkungan masing-masing,” tambah Babinsa Peltu Charles Sidauruk. (RED)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wadan Kolakops Rem 121/ABW Pimpin Upacara Pembukaan Patroli Terkoordinasi TNI – TDM Seri 1 Tahun 2023

Warta TNI

Terjun Langsung Ke Rumah Warga Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Layanan Kesehatan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ikuti Istighosah Kubro Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Warta TNI

Jelang Pengamanan Perbatasan, Yonif 144/JY Terima Pembekalan Pertanian

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ketua Umum PPAD Ramah Tamah Bersama Forkopimda Di Kediaman Bupati Puncak Jaya

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Semester I TA 2022

Warta TNI

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Anggota Satgas TMMD Ikut Latihan Hadrah

Warta TNI

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi oleh Pomdam II/SWJ di Kompi Senapan B Yonif 144/JY