Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Selasa, 5 September 2023 - 20:06 WIB

Pertebal Keimanan Dan Ketakwaan, Anggota Rindam II/Swj Ikuti Penyuluhan Bintal Terpadu

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Prajurit, PNS dan anggota Persit Jajaran Rindam II/Swj mengikuti kegiatan penyuluhan pembinaan rohani Islam (Binrohis) dan Pembinaan Mental Idiologi Perjuangan (BintalidJuang) dari Bintaljarah Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin langsung oleh Kabintaljarahdam ll/Swj , Kolonel Inf Elri Priyanto beserta Tim, di Pendopo Makorindam II/Swj. Selasa, (5/9/2023)

Bintal Terpadu ini merupakan salah satu bentuk atensi pimpinan Angkatan Darat agar terjaga kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jiwa patriotisme, serta mental kejuangan yang dimiliki oleh seluruh Prajurit Rindam II/Swj dengan dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dan juga seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam Pd II/Swj.

Baca :  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

Di kesempatan tersebut Danrindam II/Swj, Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, S.E., M.M. dalam sambutannya yang disampaikan Kabaglat Rindam II/Swj Kolonel Inf Sunarto, S.Pd. mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim penyuluh dari Bintal Kodam II/Sriwijaya dengan harapan semoga hasil dari penyuluhan yang didapat mampu memberikan pencerahan kepada Prajurit, PNS dan Anggota Persit Jajaran Rindam II/Swj.

Baca :  Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa

“Agar seluruh anggota hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah, sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang diharapkan.

Baca :  Wujudkan Impian Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0426/TB Bangunkan Jembatan

“Bahwa kegiatan pembinaan mental ini sangat berguna bagi prajurit guna meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan profesionalisme sebagai prajurit dan PNS. Bagi anggota persit juga berguna untuk menambah wawasan mendukung tugas suami sebagai prajurit khususnya dalam kehidupan rumah tangga,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan ceramah Rohani yang beragama Islam dipimpin oleh Mayor Inf Zulpikar. dengan materi “Membangun Keluarga Bahagia”.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Korem 173/PVB Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Korban Kekejaman KST

Warta TNI

Panglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Elit TNI AL Di Cilandak

Warta TNI

160 Klub Bulutangkis dan Tenis Lapangan Ikuti Turnamen Danrem 042/Gapu Cup Tahun 2023

Warta TNI

Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Dandim 0417/Kerinci Berikan Wawasan Kebangsaan

Warta TNI

Panglima TNI : TNI-Polri Harus Mempunyai Nilai Manfaat dan Menjadi Solusi Atasi Kesulitan Rakyat

Warta TNI

Kasad Resmikan Nama Lima Gedung Baru di Jajaran Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono Ingatkan Prajurit Hindari Narkoba

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim Tanjab Bangun MCK Untuk Warga