Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja! Dandim 0415/Jambi Hadiri Rakornis Kemitraan 2024 Dalam Rangka Percepat Penurunan Stunting Terima Penghargaan Babinsa Terbaik, Kiprah Serka Ilham Dalam Menurunkan Stunting

Home / Warta TNI

Jumat, 15 September 2023 - 18:33 WIB

Puluhan Anak-anak PAUD Datangi Koramil Peninjauan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Puluhan anak-anak Paud Azhari Unit 14 Desa Sri Mulya, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU mendatangi Makoramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU. Kamis (14/09/2023)

Pendidikan sejak usia dini begitu penting dalam membentuk karakter seorang anak, sedari kecil mereka sudah harus diajarkan hal-hal baik, termasuk penanaman rasa cinta tanah air,

Anggota Koramil 02/Peninjauan Serma Amri, Serka Iwansyah, Serda Yulius dan Praka Roby. hadir di tengah–tengah anak-anak Paud yang mendatangi koramil, untuk selanjutnya memberikan edukasi dan pengenalan profesi yang bertajuk kegiatan Outing Class.

Baca :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Satgas Pam Puter Enggano Turun Ke Sawah

Kunjungan juga semakin menarik, disaat para babinsa berikan permainan outbound kepada anak-anak Paud, merupakan sebuah permainan yang berhubungan dengan aktivitas fisik, serta proses mental (psikomotorik).

Secara Terpisah, Danramil 02/Peninjauan Kapten Inf Airul mengatakan, “TNI perlu dikenalkan sejak dini kepada murid TK ataupun PAUD, untuk pengenalan kedisiplinan dan kecintaan terhadap tanah air melalui personel TNI yang hadir bersama mereka (anak-anak Paud).”

Baca :  Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

“ Kegiatan ini sengaja diberikan dengan tujuan untuk lebih dekat dan sekaligus mengenalkan profesi TNI, serta menanamkan rasa cinta tanah air pada anak usia dini“, ucap Danramil.

Baca :  Yonif 144/JY Melaksanakan Rikkes Guna Kesiapan Personel Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2024

Danramil berharap, tak ada lagi anak-anak usia dini yang takut kepada TNI karena sudah kenal secara dekat melalui pengenalan profesi itu. Di kemudian hari, diharapkan anak-anak ini nantinya bisa menjadi mitra TNI.

“Semoga kami bisa semakin lebih dekat lagi dengan masyarakat dan lebih dicintai kedepannya termasuk anak-anak “ tutupnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Coffee Morning Ala DPC Pepabri Kota Jambi

Warta TNI

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB Bersihkan Bak Penampungan Air Kampung Yawas

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Karya Bhakti Bantu Bangun Dapur Sekolah Perbatasan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Sambut Tim Pembawa Pesan Kampanye Lingkungan “The Rising Tide 2023”

Warta TNI

Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-Anak Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Satgas Yonarhanud 12 Bersama Warga Panen Padi Di Perbatasan