Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Jumat, 22 September 2023 - 09:23 WIB

Danyonif 147/KGJ Berikan Penghargaan Kepada Prajurit yang Rumahnya Terbersih 

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danyonif 147/KGJ memberikan penghargaan dan apresiasi kepada salah satu Prajurit Kompi Senapan (Kipan) A Yonif 147/KGJ, yakni Pratu Berdi yang rumahnya dinilai terindah dan terbersih untuk periode bulan September 2023, Rabu (20/09/2023).

Sebagai Prajurit Yonif 147/KGJ sudah seharusnya memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar khususnya perumahan dinas yang ditempati. Kebersihan, kerapian dan keindahan tempat tinggal akan memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi penghuninya.

Baca :  Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024

Sebagai upaya untuk memotivasi prajurit Kipan A Yonif 147/KGJ dalam memelihara dan menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya maka dilaksanakan penilaian terhadap lingkungan perumahan prajurit. Aspek kebersihan, kerapian dan keindahan menjadi poin penting penilaian yang dilakukan para Perwira Staf Yonif 147/KGJ.

Berdasarkan hasil penilaian obyektif yang dilaksanakan tim penilai terpilihlah rumah Pratu Berdi sebagai rumah terbersih serta mendapat reward yang diserahkan langsung oleh Danyonif 147/KGJ sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas upaya dan kepedulian menjaga keindahan dan kebersihan rumah dinas yang ditempati.

Baca :  Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

Danyonif 147/KGJ menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas upaya seluruh prajurit Kipan A Yonif 147/KGJ untuk menjaga kebersihan lingkungan rumahnya. Serta secara khusus mengucapkan selamat kepada Pratu Berdi dan keluarga karena mendapat predikat sebagai rumah terbersih pada periode bulan September ini.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Mendapat Apresiasi Dari Tim Inspeksi COE Atas Kesiapan Peralatan Yang Dimiliki

Kegiatan ini merupakan program satuan yang dilaksanakan di seluruh Kompi jajaran Yonif 147/KGJ. “Diharapkan penghargaan ini akan meningkatkan motivasi dan semangat seluruh prajurit dalam menjaga kebersihan lingkungan perumahan, serta sebagai wujud tanggungjawab atas fasilitas perumahan yang telah dipercayakan oleh negara”, pungkas Danyon.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Lestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Yonif R 631/Atg laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Perintah Kasad Jangan Ragu Untuk Bertindak Tegas

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi

Warta TNI

Semangat Kebersamaan, Pepabri Kota Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-10/JS Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Warta TNI

Tingkatkan Imun Tubuh Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Laksanakan Suntik Vitamin C

Warta TNI

Perkuat Silaturahmi, Kodim Biak Numfor Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI