Danrem Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN

Home / Warta TNI

Selasa, 26 September 2023 - 14:45 WIB

Satgas TMMD Kodim 0427/WK Gandeng Polres Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pentingnya wawasan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, melatarbelakangi terselenggaranya penyuluhan Bahaya Narkoba. Dalam pelaksanaannya, Kodim 0427/Way Kanan menggandeng Polres Way Kanan sebagai narasumber.

Penyuluhan bahaya narkoba ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan non fisik kegiatan TMMD ke-118 kepada warga di balai kampung Gunung Katun Kec. Baradatu, Way Kanan, Selasa (26/09/2023)

Baca :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 52 Perwira Tinggi TNI

Dalam keterangannya Bripka Bima dari Polres mengatakan, kami mendukung program kegiatan TMMD Kodim 0427/WK, dimana salah satu kegiatan non fisiknya yakni memberikan penyuluhan hukum ke masyarakat.

“Ini kolaborasi antara TNI dan Polri, untuk mengedukasi bahwa bahayanya dampak narkoba. Semoga dengan adanya penyuluhan ini, bisa menyampaikan kembali ke keluarga bahkan ke warga/masyarakat yang lain,” ungkapnya.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Sementara itu, Sertu Herman, Bintara Staf Teritorial Kodim 0427/WK menjelaskan, tujuan penyuluhan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba sedini mungkin.

Baca :  63 Tahun Pengabdian Kostrad, Panglima TNI dan Kasad Hadirkan Sesepuh Prajurit Cakra

“Harapannya masyarakat dan generasi muda tidak bersentuhan dengan narkoba setelah mengetahui dampak dan akibat hukum yang ditimbulkan. Jadi mari bersama-sama bergandeng tangan menjauhi narkoba mulai dari diri kita, keluarga dan lingkungan kita,” ajak Sertu Herman.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jangan Ragu-Ragu, Lakukan Yang Terbaik, Pasti Ada Jalan

Warta TNI

Jelang Kunjungan RI 1 di Jambi, Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

Warta TNI

Jelang F1 Powerboat Danau Toba, Kodam I/BB Launching Suntik Vitamin C Gratis untuk Warga Balige

Warta TNI

Panglima TNI : Netralitas, Jaga Citra Positif dan PRIMA

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Pengurus Badan Koorwil Forum Kader Bela Negara Provinsi Jambi

Warta TNI

Ini Penegasan Kasad Pada Acara Tradisi Penerimaan Paja Abit Akmil 2023

Warta TNI

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pembukaan BUMDes EXPO Provinsi Jambi 2021

Warta TNI

Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar