Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono Dukung Program Ketahanan Pangan, Yonarmed 12 Kostrad Budidaya Ikan Lele TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia

Home / Warta TNI

Jumat, 29 September 2023 - 13:44 WIB

Babinsa Koramil Jambi Selatan Menghadiri Peresmian Pasar Swalayan Di Kelurahan Pakuan Baru

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 10/JS Kodim 0415/Jambi Serka Siswanto hadiri acara peresmian Pasar Swalayan Mitra Bangunan dilingkungan RT 13 Keluarahan Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, Jumat (29/9/23).

Kehadiran Babinsa Serka Siswanto pada acara tersebut guna berinteraksi sosial dengan warga binaan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi.

Baca :  Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah

“Kita harus guyub, sering menjalin komunikasi kepada semua orang dengan baik. Dengan komunikasi yang baik kita akan semakin dekat dengan warga sehingga segala sesuatu akan mudah dikoordinasikan,” ucapnya.

Dengan seringnya Babinsa melaksanakan Komsos dan shering serta bertukar pengalaman dengan warga dapat juga bisa mempermudah menyelesaikan masalah di lingkungan wilayah binaan, guna mendukung tugas TNI -AD sesuai arahan pimpinan kita, ungkapnya.

Baca :  Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua

Pada kesempatan ini, Babinsa Serka Siswanto memberikan ucapan selamat serta pesan kepada para pengelola Pasar Swalayan Mitra Bangunan agar peran penting dalam mendukung pembangunan ekonomi Masyarakat yang menjadi salah satu prioritas pembangunan Desa dikembangkan menjadi daya tarik dan sumber potensi desa, sehingga upaya pemerintah dalam pemerataan pembangunan dapat terlaksana secara menyeluruh.

Baca :  Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

“Dengan adanya pasar Swalayan ini dapat memperluas kesempatan kerja dalam konteks mengurangi pengangguran sekaligus harapan ke depan mampu mengentaskan kemiskinan,” kata Siswanto.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dansatgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Rumah Kepala Suku Walesi

Warta TNI

Mokasih om Tentara, Telah Mengantar Sayo Ke Sekolah

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Menyelenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Kowil

Warta TNI

Pererat Kerja Sama Layanan Jasa Perbankan, Panglima TNI Tandatangani MOU Dengan Bank BRI, Mandiri dan BNI

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Perpisahan Siswa/i MAN 1 Kota Jambi

Warta TNI

Prajurit Kodim 0415/Jambi Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla di Kumpeh Ulu

Warta TNI

Putra Minang yang Ditunjuk Panglima TNI Yudo Jadi Pangdam Jaya Ternyata Bukan Jenderal Sembarangan

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera