14 Ribu Lebih Personel TNI – Polri Amankan KTT World Water Forum Ke-10 Di Bali Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel

Home / Warta TNI

Jumat, 6 Oktober 2023 - 20:50 WIB

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 10/JS Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sertu Antoni Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Babussalam RT.22 Kel Eka Jaya Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dihadiri Lurah, RT, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca :  Lantik 49 Siswa Dikmata Menjadi Prajurit TNI AD, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jadilah Prajurit yang Selalu Mencintai dan Dicintai Rakyat

Sertu Antoni menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW bersama-sama umat Muslim lingkungan Masjid Babussalam Kelurahan Eka Jaya, ucapnya.

Dalam ceramahnya Ustad. D.Amran Nasution MM,MPd.i menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Baca :  Datangi Rumah Warga, Babinsa Koramil Pasar Berbagi Takjil Berbuka Puasa

“Saya juga menitip doa untuk warga Eka Jaya semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Kota Jambi yang berdaulat, maju dan sejahtera,” ujar Ustad Amran.

Baca :  Bahagia Itu Sederhana, Bisa Naik Mobil Patroli TNI Saja, Anak-Anak SD Ini Sudah Senang Sekali!

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 1702/Jayawijaya Back Up Polres Yalimo Amankan Pergeseran Kotak Suara PSU Kab. Yalimo

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Unjuk Rasa

Warta TNI

Paspampres Perisai Hidup Kepala Negara Pada KTT AIS Bali

Warta TNI

Wujud Sinergitas, Babinsa Koramil Sebapo Komsos Dengan Perangkat Desa

Warta TNI

Korem 042/Gapu Mendapat Kunjungan Dari Pihak PT. Pertamina Hulu EnergiĀ 

Warta TNI

Membanggakan Indonesia, KRI Bima Suci dan Satlat KJK 2023 Raih Juara Terspektakuler Pada Ajang Tall Ship Race Den Helder Belanda

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Selamatkan Generasi Penerus Bangsa Melalui Penyuluhan Bahaya Narkoba

Warta TNI

Reaksi Cepat, Prajurit Kodim Palembang Bantu Padamkan Kebakaran Lahan