TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Kamis, 12 Oktober 2023 - 06:35 WIB

Dukung Program Dapur Masuk Sekolah 3 Prajurit Kunjungi SDN 10 Tumijajar

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Sekolah SDN 10 Tumijajar Bapak Usman Adil menerima Kunjungan Lawatan 3 orang TNI Koramil 412-05/TBU dan 1 orang anggota Koramil 412-01/TBT di Kantornya.

Kunjungan Lawatan itu berlangsung sederhana di Ruang Guru SDN 10 Tumijajar di Desa/Tiyuh Daya Asri Kec. Tumijajar Kab. Tulang Bawang Barat. pada Selasa, 10/10/2023.

Lawatan Itu di Sambut baik oleh Kepala Sekolah Bapak Usman Adil beserta Dewan Guru lainnya. Adapun anggota TNI tersebut yang berkunjung antara lain, Serka Teguh Rahayu selaku Batuud Koramil 412-05/TBU, Serda Agus Purwanto selaku Batuud Koramil 412-01/TBT, Babinsa Serda Andi Setiawan, dan Babinsa Serda Erwan.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kunjungan lawatan itu dalam rangka bertatap muka bersama Kepala Sekolah dan Dewan Guru, terkait Pembahasan Kegiatan Program Dapur Masuk Sekolah yang akan diadakan dan di gelar di Sekolah tersebut.

Baca :  172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia

Momentum Lawatan itu juga untuk menjalin kedekatan hubungan baik Silaturahmi dalam mengenal satu sama lain secara Formal maupun Non Formal sehingga apabila ada hal-hal yang dianggap perlu ke depan, dapat terjalin Kolaborasi antar kedua Lembaga.

Yang mana kita ketahui bahwasanya, Prajurit TNI tersebut, akan memberikan Pelayanan Dapur Masuk Sekolah, berikan Kebutuhan Asupan Tambahan Gizi bagi Siswa/i Sekolah SDN 10 Tumijajar.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

Dengan demikian akan terjalin dan tercipta Semangat dan Kolaborasi Etos Kerja kedua Instansi, untuk menurunkan Angka Stunting dan dampak daripada Gizi Buruk.

Memberikan Asupan Tambahan Gizi bagi Murid sangat perlu, itulah yang akan dilakukan TNI terhadap Murid-murid di sekolah sekolah. Sehingga dapat menghasilkan Pemikiran- Pemikiran anak bangsa yang cerdas dan Positif bersama TNI di Hati Rakyat.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya : “Seorang Perwira Itu Konseptor”

Warta TNI

Wujud Keharmonisan, Satgas Yonif 143/TWEJ Hadiri Musyawarah Kampung Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Semarak Hari Sumpah Pemuda, Kodim 1708/BN Gelar Lomba Yospan

Warta TNI

Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Bersihkan TMP Yudha Satria Pengabuan

Warta TNI

Adat Mansorandak Sambut Kunjungan Pangdam Cenderawasih

Warta TNI

Kasad Panen Raya Padi Unggulan di Karawang

Warta TNI

Segudang Kesan dan Doa Untuk Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki

Warta TNI

OPLA di OKI Banjir, Kodam II/Swj Alihkan Excavator Ke Bandar Jaya