TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Rabu, 25 Oktober 2023 - 21:08 WIB

Babinsa Koramil Jambi Selatan Bantu Penanganan Korban Balita Tenggelam

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Sertu Prana Yudha melaksanakan monitoring jenazah anak balita yang meninggal dunia karena tenggelam di dalam ember cat 20 kg di Jl. Lingkar Timur 1 RT. 22 Kel. Talang Bakung Kec. Paal Merah Kota Jambi, Rabu (25/10/2023).

Babinsa Sertu Prana Yudha mendapat informasi dari Ketua RT 22 bahwa di Lingkar Timur 1 RT 22 Kel. Talang Bakung Kec. Paal Merah Kota Jambi, pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 sekira pukul 12.20 Wib. bahwa telah ditemukan anak balita Perempuan yang bernama HF (13) bulan tenggelam di dalam Ember Bekas Tempat Cat didepan Rumah korban.

Baca :  Relaksasi Pasca Pemilu, Pangdam II/Swj Boyong 689 KBT Nobar Madame Web

Menurut keterangan Saksi Anang, pada saat sedang beristirahat karena sakit perut didalam kamar bersama korban (HF) dan saksi (An) sempat memberi makanan berupa buah anggur kepada korban kemudian setelah korban habis memakan buah tersebut korban merangkak keluar kamar.

Baca :  Lestarikan Alam, 4.557 Pramuka Saka Wira Kartika Ikuti Perkemahan Kodam II/Swj

Kemudian Ibu korban (RK) mencari korban kedalam kamar dan bertanya kepada Saksi (An). ” (DL) dimana ” dan saksi mengira korban berada didapur bersama ibu kandung nya. Selanjutnya Saksi dan bersama ibu kandung korban mencari korban disekeliling rumah dan menemukan korban sudah didalam Ember Bekas Tempat Cat yang berada didepan Rumah korban dengan posisi kepala berada didalam Ember dan kaki nya diluar Ember.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Swj Bersama Forkopimda di Masjid Makodam

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Klinik Tanjung Lumut, tetapi sesampainya di klinik tersebut korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Sementara itu Babinsa Sertu Prana yudha mengatakan bahwa, “Pada saat sampai dilokasi kejadian (TKP) segera berkoordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota Reskrim Polsek Jambi Selatan, selanjutnya terkait permasalahan ini telah di tangani Oleh Polsek Jambi Selatan,” Jelas Babinsa.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Bawa Misi Peduli Lingkungan, The Rising Tide-A Resonance Goro Di Tugu Juang Jambi

Warta TNI

Semarak HUT Ke-77 TNI Di Kota Jayapura Dimeriahkan Atraksi Paralayang Dan Syukuran

Warta TNI

Kebersamaan TNI dan Rakyat, Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Melalui TMMD

Warta TNI

Saat Tracing, Babinsa Koramil Telanaipura Disambut Senyum Pasien

Warta TNI

Kunjungi Makorem 042/Gapu, Ini Pesan Penting Pangdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Mulai Pasang Pintu MCK Mushola Ar-Rahman

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Menggelar Seminar Sehari Bela Negara Cara Cerdas Kelola Uang