Dandim 0416/Bute Memimpin Langsung Pelaksanaan Pengambilan Data Kesegaran Jasmani Apresiasi Pengerjaan RTLH, Kades Sumaja Makmur Ajak Masyarakat Agar Berperan Aktif Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan

Home / Warta TNI

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 06:56 WIB

Kodam II/Sriwijaya Gelar Karya Bakti Hingga Pengobatan Gratis

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kodam II/Sriwjaya melalui Rumkit dr. AK Gani Palembang menggelar kegiatan Karya Bhakti dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023, Jum’at (27/10/2023) bertempat di Kediaman Mayjen TNI (Purn) dr. AK Gani, Jln. MP Mangkunegara No. 1 Kel. Sukamaju, Kec. Sako Kota Palembang.

Kegiatan Karya Bhakti ini diwarnai juga dengan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi masyarakat yang berdomisili di sekitar lokasi kegiatan dan Kota Palembang.

Baca :  Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

Kegiatan yang di gelar Kodam II/Swj ini mendapat apresiasi dari masyarakat, hal ini dapat terlihat dari tingginya respon warga yang hadir dan mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis.

Baca :  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM

Kegiatan Karya Bakti dan Pengobatan Gratis yang telah dilaksanakan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI, khususnya Kodam II/Swj kepada masyarakat serta rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Kegiatan Karya Bhakti dan Pengobatan Gratis ini dipimpin Karumkit Tk. II 02.05.01 dr. AK. Gani, Kolonel Ckm dr. Hillary, Sp.KJ., dan di hadiri oleh Kasetumdam II/Swj Letkol Inf Imam Syafei, Wakabintaljarahdam II/Swj, para Dokter RS. AK Gani Palembang, para Tenaga Medis, Danramil Sako, Camat Sako, Lurah Sukamaju, para Mahasiswa Akper Kesdam II/Swj dan Putri Alm Mayjen TNI (Purn) dr. AK. Gani, Ibu Yanti.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

Warta TNI

Bentuk Kepedulian, Koramil Merauke Bantu Warga Rehab Rumah

Warta TNI

Momen HUT Ke 78 TNI, Danramil Pelayangan Dapat Kejutan Dari Kapolsek

Warta TNI

Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya

Warta TNI

Satgas Yonif 200/BN Lakukan Anjangsana Ke Kampung Nunggere

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Warta TNI

Kasad Buka Gelaran Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023