Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024 Budi Setiawan : Tarung Derajat Merupakan Salah Satu Cabor Andalan Jambi Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali

Home / Warta TNI

Kamis, 16 November 2023 - 08:35 WIB

Dankolakops Korem 092/MRL Tatap Muka Bersama Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP

Dankolakops Korem 092/MRL Tatap Muka Bersama Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP/swjdaily

Dankolakops Korem 092/MRL Tatap Muka Bersama Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP/swjdaily

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kunjungan kerja Danrem 092/MRL ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP, Dipimpin langsung oleh Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P selaku Dansatgas menerima kunjungan Danrem 092/MRL Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat beserta rombongan di Pos Kotis Yonarhanud 12/SBP, Sesua, Kab. Malinau kota, Kalimantan Utara, Selasa (14/11/2023)

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P dalam keterangannya di Pos Kotis Satgas Yonarhanud 12/SBP, Sesua, Kab. Malinau kota , Kalimantan utara mengungkapkan bahwa Dankolakops Korem 092/MRL beserta rombongan datang untuk bertatap muka langsung dengan anggota. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan.

Baca :  Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD

“Kunjungan Danrem 092/MRL selaku Dankolakops beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi kami, hal ini menambah moril anggota Satgas dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Sektor Barat,” ungkapnya.

Baca :  Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin

Dansatgas mengatakan bahwa kunjungan ini sekaligus mengecek sarana dan prasarana yang ada di Pos Kotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP.

Tak hanya itu, Dankolakops Korem 092/MRL Brigjen TNI mengingatkan anggota untuk “Hindari pelanggaran sekecil apapun, baik yang di pos Kotis dan yang ada di pos-pos lain, yang jelas kalo kita bisa memaknai kegiatan dengan baik dan positif banyak kegiatan yang bisa kita laksanakan dengan tetap memperhatikan keamanan dalam pelaksanaan tugas ” katanya.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Dipercaya Sebagai Wakil MTF Ikuti Tripartite Exercise Di Laut Mediterania

Dankolakops Korem 092/MRL juga mengingatkan agar prajurit tidak melakukan pelanggaran selama melaksanakan penugasan, kenali banyak orang, cegah kegiatan ilegal dan laksanakan hal baik dalam kehidupan sehari-harinya.

“Kompak dan solid dalam melaksanakan tugas karena tugas adalah kehormatan, kembali dari tugas dengan keberhasilan, buat tugas senyaman mungkin” tegas Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Mutasi 38 Perwira Tinggi TNI, Ini Daftarnya

Warta TNI

Babinsa Kodim 0416/Bute Bantu Warga Pasca Banjir

Warta TNI

Petani Dan Babinsa Pantai Timur Melaksanakan Panen Raya

Warta TNI

TMMD Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri

Warta TNI

Tertib Hukum, Pangdam II/Swj Perpanjang SIM di Polrestabes Palembang

Warta TNI

Tumbuhkan Sikap Disiplin, Aparat TNI Beri Materi PBB Kepada Siswa SD Biak Numfor

Warta TNI

Penyiapan Posko TMMD ke 117 Kodim 0416 Bute Jelang Kunjungan Wasev

Warta TNI

Wujud Sinergitas, Babinsa Kodim 1707/Merauke Ikuti Kegiatan Musyawarah Kampung