Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani Aparat TNI yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Papua Tempati Akomodasi Militer Jika Terpilih Jadi Walikota Jambi, Budi Setiawan Akan Bangun dan Perbaiki Sarpras Venue Olahraga Terpusat

Home / Warta TNI

Senin, 25 Desember 2023 - 10:47 WIB

Dandim 0416/Bute Bersama Kapolres Bungo Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han., bersama dengan Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K lakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023 yang berada di Kabupaten Bungo, Minggu (24/12/2023) malam.

Dandim 0416/Bute dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada Personil yang bertugas agar laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

Baca :  Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan, Prajurit Kodim 0416/Bute Ikuti Pelatihan Pembuatan Tempe

“Serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” Ujarnya.

Pospam agar diberdayakan maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun terjadi suatu kejadian.

Baca :  Danramil Muara Enim Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

“Lakukan pengaturan lalu lintas antsipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya Kemanan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas di Kabupaten Bungo,” ujar Letkol Inf Arief.

Dandim juga menghimbau, agar jaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta Jaga kekompakan dan soliditas dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan baik.

Baca :  Percepat Optimasi Lahan Rawa, Pangdam II/Swj Gelar Rakor

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K juga menyampaikan kepada Personil yang bertugas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Jaga Kekompakan, jaga kesehatan, badan yang sehat akan mendukung pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Saksikan Grand Final Turnamen E-Sports Piala Kasad Tahun 2022 Secara Virtual

Warta TNI

TMMD Memberi Dampak Positip Bagi Olahraga Voli Di Desa Kembang Seri Baru

Warta TNI

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri Bersama Forkopimda Deklarasikan “Lubuk Linggau Bebas Knalpot Brong” 

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Rapat Dengan Kasad Tentang Liga Santri Nasional

Warta TNI

Babinsa Dampingi Petugas Puskesmas Cek Anak Stunting dan Gizi Buruk

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan

Warta TNI

Moment Hari Raya Idul Adha dan Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023, Korem 043/Gatam Perkuat Sinergitas Dengan Polri