Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional dan Jangan Persulit Anggota Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah Siap Lanjutkan Tugas Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Home / Warta TNI

Jumat, 12 Januari 2024 - 09:47 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Tekankan Prajurit Harus Prima

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja di Mako Yonif 142/Ksatria Jaya, Jl. Yos Sudarso Kel. Kasang Jaya, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi Selasa (09/01/2024)

Pangdam II/SWJ beserta rombongan disambut langsung Danyonif 142/KJ Mayor Inf Dwi Junaidi Mulyono S,E., M.I.P dilanjutkan jajar kehormatan, tari sekapur sirih dan atraksi Beladiri Taktis oleh anggota Yonif 142/KJ.

Baca :  Wujudkan Kepedulian Dan Kebersamaan, Babinsa Kodim 0404/Muara Enim Sambut Gempita Lebaran

Pada pengarahannya kepada Prajurit, untuk memastikan komitmen TNI dalam mendukung kesuksesan Pemilu 2024 sebagai tindak lanjut kebijakan Pimpinan TNI AD. Pangdam II/Swj telah membuka hotline pengaduan masyarakat terkait Netralitas TNI di wilayah Sumbagsel termasuk di wilayah Provinsi Jambi, sebagaimana perintah dari Panglima TNI dan Kasad dipastikan tidak ada satupun anggota yang terlibat atau melibatkan diri dalam politik praktis.

Selanjutnya Pangdam II/SWJ juga sangat senang dan bangga memiliki pasukan tempur Yonif 142/Ksatria Jaya.

Baca :  Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

“Saya sangat bangga kepada prajurit Batalyon Infanteri 142/KJ, saya disambut dengan penuh semangat, jadilah prajurit yang hebat dan prajurit petarung” ujar Pangdam

Pangdam juga mengatakan sebagai Prajurit harus mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan baik, setiap kegiatan harus dievaluasi apa yang menjadi kekurangan, benahi hal yang negatif dan harus bisa koreksi temannya sendiri.

Mengakhiri pengarahannya, Pangdam II/SWJ menekankan perintah Panglima TNI bahkan Prajurit harus PRIMA (Profesional, Reponsif, Integratif, Modern dan Adaptif), jangan trlibat dalam pengedaran dan penggunaan Narkoba, kalian akan dihukum dan dipecat sebagai anggota TNI, hindari main judi online, jaga keluarga isteri dan anak-anak kalian, tanggung jawab kita bersama untuk saling mengingatkan” Pungkasnya

Baca :  Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel

Di sela-sela kunjungannya Pangdam II/Swj dan Kapoksahli berkesempatan untuk menguji menembak Pistol di lapangan Tembak Pistol Yonif 142/KJ selanjutnya berkeliling meninjau Asrama Mayonif 142/KJ dengan menggunakan sepeda motor.*”

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Kunker Wapres RI Resmikan Pusat Layanan Usaha Terpadu Di Biak Numfor

Warta TNI

Penguatan Pembinaan Teritorial, TNI AD Jalin Kerjasama dengan PT. Timah Tbk

Warta TNI

Bentuk Sinergitas, Satgas TNI 142 Anjangsana Ke Polres Yalimo

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Bakti Sosial Di Kabupaten Pesawaran

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Peringatan HUT Ke-76 Pemkot Jambi

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Ajak Insan Media Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke117

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim Kerinci

Warta TNI

KSAU Serahkan 130 Ransus ke Pom AU Jajaran Lanud