Jika Terpilih Jadi Walikota Jambi, Budi Setiawan Akan Bangun dan Perbaiki Sarpras Venue Olahraga Terpusat Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba

Home / Warta TNI

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:31 WIB

Hadiah HUT Penerangan TNI AD Ke-73, Kodam II/Swj Miliki Podcast

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pembangunan Podcast di Kodam II/Swj yang masih tahap pengerjaan merupakan Hadiah Ulang Tahun Ke-73 Penerangan TNI AD.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilis tertulisnya di Palembang, Senin (15/01/2024).

Diungkapkan Kapendam, pengerjaan Podcast yang merupakan program dari Dinas Penerangan TNI AD TA. 2024 dimulai pada Minggu Pertama Januari 2024.

“Pengerjaan Podcast di Kodam II/Swj merupakan bagian dari pembangunan di seluruh jajaran Penerangan TNI AD di tingkat Kodam,” ujar Sapta.

Baca :  Tim Inspeksi COE Berikan Apresiasi Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Minusca Car

“Ini tentu menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Kodam II/Swj karena dibangunkan Fasilitas yang kualitasnya seperti yang telah ada di Dispenad,” tambah lulusan Akmil 1996 itu.

Lanjut Sapta katakan, diperkirakan pembangunan akan selesai antar 1 sampai dengan 1,5 bulan.

Baca :  Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

“Dilihat dari prosesnya, ruangan yang ada dilakukan perombakan karena harus disesuaikan dengan spesifikasi dari TNI AD”, terang Sapta.

“Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Yanuar Adil juga menyambut program ini dengan sangat baik karena keberadaan Podcast ini dapat menjadi alternatif dalam mempublikasikan berbagai kebijakan maupun program TNI AD, khususnya di wilayah Sumbagsel,” tambah Sapta.

Dengan keberadaan Podcast tersebut, Sapta juga sampaikan akan menjadi tantangan bagi Pendam II/Swj untuk lebih meningkatkan kualitas publikasi yang akan disajikan kepada Publik.

Baca :  Bantu Perekonomian Warga, Kodim 0402/OKI Gelar Pasar Murah Program Perjaka

“Hadiah dari pimpinan TNI AD atau dalam hal ini dari Kasad harus dijadikan sebagai pemantik yang dapat memacu para Insan Penerangan TNI AD untuk meningkatkan kualitas produk dan juga tentunya kompetensi individunya yang lebih baik,” pungkas Kapendam.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Danrem 172/PWY

Warta TNI

Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Hadiri Penutupan Pendidikan Bintara Polri Angkatan IX Tahun 2021

Warta TNI

Bhakti TNI Korem Gapu Pasca Sholat Idul Fitri

Warta TNI

Babinsa Pelda Arianto dengan Segudang Medali Kejuaraan Menembak

Warta TNI

Kapendam XVII/Cenderawasih Nyatakan Pemberitaan TNI Melakukan Aksi Teror di Kiwirok Adalah HOAX

Warta TNI

Pimpin Upacara 17-an, Pangdam II/Sriwijaya Bacakan Penekanan Kasad

Warta TNI

KST Memang Kejam Bunuh Para Penambang Emas, Inilah 7 Daftar Korbannya