Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Warta TNI

Jumat, 19 Januari 2024 - 22:08 WIB

Satgas Yonif 200/BN Lakukan Anjangsana Ke Kampung Nunggere

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Benawa melaksanakan anjangsana kepada masyarakat untuk mengetahui kondisi, kebutuhan maupun permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Danpos Benawa Lettu Inf Tri Buana di Kampung Nunggere, Distrik Benawa, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (18/01/2024).

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

Dalam keterangannya Danpos Benawa Lettu Inf Tri Buana mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat setempat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah Distrik Benawa.

Baca :  Buka Bersama Dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan : Kita Akan Buktikan di PON Sumut - Aceh, Atlet Jambi Berprestasi Membawa Medali

Kemudian dia katakan “Kami berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mengetahui kondisi, kebutuhan maupun permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Mendengar keluh kesah dan bersenda gurau bersama masyarakat untuk menjaga tali silaturahmi lebih erat lagi,” ucap Danpos.

Di sela-sela kegiatan, Bapak Molo Kogoya salah satu masyarakat Kampung Nunggere mengaku senang dan berterima kasih kepada personel Pos Benawa Satgas Yonif 200/BN yang selalu memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat Kampung Nunggere.

Baca :  Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief

“Saya senang dan mengucapkan terima kasih Bapak TNI yang berkunjung ke kampung kami. Mudah-mudahan kedekatan dan kebersamaan ini akan terjaga sampai kapan pun,” katanya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Berolahraga Bersama Prajurit Yonif RK 751/VJS

Warta TNI

Babinsa Kawal Pembagian BLT Desa Pematang Panjang

Warta TNI

Wujudkan Kepedulian Antar Sesama, Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Masyarakat Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Irdam II/Sriwijaya Ikuti Rakornis TMMD Ke-117 TA. 2023

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Sintelad

Warta TNI

Usai Cuti Lebaran, Kodam II/Sriwijaya Gelar Apel Khusus Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H/2023 M

Warta TNI

Pasukan Raider 514 Kostrad Selamatkan 52 Orang Terdampar Kelaparan di Tengah Hutan Papua

Warta TNI

TMMD Ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Resmi Dibuka