Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional dan Jangan Persulit Anggota Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah Siap Lanjutkan Tugas Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat

Home / Warta TNI

Kamis, 8 Februari 2024 - 20:36 WIB

Pabung Muaro Jambi Beserta Forkopimda Ikuti Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka menyongsong hari pemungutan suara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan sosialisasi dan doa bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, Dandim 0415/Jambi diwakili Pabung Muaro Jambi Mayor Inf Beni, Kapolres Muaro Jambi, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Al-Muttaqin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk ikhtiar dan rasa syukur dalam menyongsong hari pemungutan suara pemilihan umum pada 14 Februari mendatang.

Baca :  Wujud Penghargaan Kepada Prajurit, Danrem 044/Gapo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Selain itu, kata dia, kegiatan doa bersama ini merupakan sebuah saran atau inisiasi dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Almuttaqin, Kamis, 8 Februari 2024.

Al-Muttaqin berharap, dengan adanya kegiatan doa bersama ini, pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan dan sesuai dengan yang diharapkan.

Baca :  Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun

Pria kelahiran Desa Pemunduran Kumpeh Ulu itu turut mengajak semua pihak agar bersama-sama mensukseskan agenda Pemilihan Umum nantinya.

“Harapan kami dengan doa bersama ini, proses perjalanan demokrasi dan pemilu nanti berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses tanpa ada hambatan,” tukasnya.

Baca :  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Satgas Pam Puter Enggano Bekali Wasbang Siswa SMPN 17 Enggano

Usai acara, Pabung Mayor Inf Beni menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat kerja sama antara Forkopimda Muaro Jambi, ulama, umaro dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

“Keberagaman pilihan politik dalam pesta demokrasi adalah hal yang wajar dan harus dihormati, mari sama-sama saling menghargai perbedaan itu,” ajaknya penuh semangat.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tunaikan Rukun Islam Kelima, Danrem 042/Gapu dan Isteri Gelar Walimatus Safar

Warta TNI

Babinsa Sijenjang Koramil 11/JT Ajak Pemuda Hidup Sehat

Warta TNI

Ingin Tampil? Pangkas Rambut Di Pos Satgas TNI 142/KJ

Warta TNI

Tim Wasev Sterad Meninjau RTLH TMMD Ke-118 Kodim 0414/Belitung

Warta TNI

Lepas Kelulusan Siswa, Satgas TNI 142/KJ Hadiri Acara Perpisahan

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Tanam Terumbu Karang di Sekitar Pulau Burung Belitung

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Acara Pelayanan Psikologi Anak Terdampak Covid-19

Warta TNI

Prajurit Dan PNS Kodam II/Sriwijaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H