Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Jumat, 23 Februari 2024 - 18:41 WIB

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – BRI merupakan Bank milik pemerintah yang terbesar dan tersebar di Indonesia. Keberadaannya memiliki peran penting dalam menggerakkan roda perekonomian nasional.

BRI turut melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial melalui pelaksanaan pemberdayaan masyarakat dengan nama BRI Peduli.

Pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) diambil oleh BRI sebagai salah satu BUMN terbesar untuk terus berkomitmen dan ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan.

Kali ini Kodim 0415/Jambi berkesempatan menjadi salah satu penerima manfaat dari program TJSL BRI cabang Jambi berupa 1 unit mobil ambulance.

Baca :  Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga

Pelaksanaan serah terima bantuan dilakukan dilapangan apel Makodim 0415/Jambi Jl. Untung Suropati Jelutung kota Jambi, Kamis (22/02/2024).

Bantuan satu unit mobil ambulance dari BRI cabang Jambi diserahkan langsung oleh pimpinan cabang Tomy Irawan dan diterima langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol., didampingi oleh Kasdim, Perwira Staf serta para Danramil jajaran.

Program tersebut menurut Tomy, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada sekitarnya sekaligus untuk mempererat sinergi antara Kodim 0415/Jambi dengan BRI cabang Jambi.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Prajurit Terlibat Judi Online Akan Diproses Hukum

Sementara itu Dandim 0415/Jambi dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Menurutnya mobil ambulance ini tidak hanya digunakan untuk internal Kodim saja, akan tetapi bisa juga digunakan untuk membantu masyarakat dalam masalah kemanusiaan, baik warga sakit atau hal lain yang sifatnya memerlukan penanganan darurat berupa ambulance.

Kendaraan ini nantinya bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya, tentunya juga kepada masyarakat sekitar.

Baca :  Timnas Dikalahkan Var, Pangdam II/Swj : Bangga, Kita Nobar Lagi Rebut Juara 3 AFC

“Semoga dengan adanya bantuan 1 unit mobil ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas Kodim 0415/Jambi serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.” harap Dandim.

Dalam kesempatan ini juga, Dandim berpesan kepada personil jajaran untuk terus melaksanakan pemeliharaan dan perawatan mobil bantuan sesuai dengan SOP yang ada, sehingga keberadaannya benar-benar dapat memberikan manfaat dalam menunjang tugas-tugas Kodim 0415/Jambi kedepan, tutupnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Al Haris : Peran Pers Berkontribusi Besar Bagi Pemerintah Dan Masyarakat

Warta TNI

Dandim Tanjab Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan

Warta TNI

Tiga Kali Tes Baru Lulus, Anak Kuli Kini Dilantik Menjadi Prajurit TNI AD Oleh Pangdam V/Brawijaya

Warta TNI

Jum’at Berkah, Babinsa Kodim 0418/Plg Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga

Warta TNI

Panglima TNI : Pendidikan Integrasi Merupakan Cikal Bakal Dari Soliditas TNI-Polri Serta Pilar Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Warta TNI

Babinsa Talang Jauh Rangkul Toga Khonghucu Melalui Komsos  

Warta TNI

Dibonceng Babinsa, Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lokasi RTLH Kampung Pancasila

Warta TNI

Prajurit Kodim 0426/TB Bantu Korban Lakalantas Didepan Makodim